Alumni Trisakti Gelar Pesta Rakyat Nonton Layar Tancap Bersama Warga Pondok Kopi

0
80

Paperjakarta.co.id,Jakarta – Pemilu 2019 sudah tidak terasa lagi , Alumni Trisakti sebagai pendukung Jokowi -Amin menggelar nonton layar tancap dan makan jajanan secara gratis bersama warga Pondok Kopi Jakarta Timur.

Hujanpun tak menghalangi warga mendatangi halaman parkir TPU Malaka Pondok Kopi Jakarta Timur, Sabtu malam (1/3/2019).

Kami tidak membedakan strata , kami turun untuk merefleksi peminpin kita dengan rakyat dan menyapa warga dengan cara masing -masing” ujar Ir.Muhanto Hatta (Ketua AlumniTrisakti).

Besok siang kami akan mengadakan bersih-bersih tempat ibadah di sekitar pondok kopi ini.Minggu depan kami akan adakan di daerah Cakung,”Harapan kami agar Jokowi terpilih kembali menjadi presiden 2019 agar dapat menuntaskan kasus pelanggaran HAM tahun 1998 dan menjadikan korban sebagai Pahlawan Nasional karena mereka pejuang reformasi”, harap Muhanto.

Suasana di parkiran TPU Malaka , Warga menikmati Jajanan gratis

Sarah (Sekertaris Alumni Trisakti) menambahkan “Jokowi adalah orang baik, sabar punya karakter baik dan kerjanya nyata.Orang baik harus kita pilih”, kata Sarah.

Sementara Handaru Wijatmoko dalam keterangannya kepada awak media mengatakan acara ini untuk menghibur rakyat dalam rangka “Pesta Rakyat 2019”. Kami dari Alumni Trisakti ingin berbagi menghibur warga yang ada disekitar sini , “agar jangan takut untuk datang ke tempat pemilihan dan warga jangan salah pilih serta jangan ada golput”, kata Handaru (Ketua Panitia)

“Alumni Trisakti akan menggelar beberapa kegiatan lagi sampai bulan April 2019”, pungkas Handaru.

(Ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here