DPP PDIP Targetkan Jokowi -Amin di Sulteng Menang 60 Persen

0
142

Tim monitoring Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Raguan Aljufri tiba di kanor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sulawesi Tengah. Foto: PDIP/dok.

Paperjakarta.co.id,Palu – Salah satu tim monitoring Dewan Pimpinan Pusat  (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Raguan Aljufri tiba di Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Sulawesi Tengah. Tim DPP PDI Perjuangan ini melakukan monitoring dan diskusi intens dalam beberapa hari dgn kader PDI Perjuangan Sulteng,

“Kami hadir dari DPP PDI Perjuangan melakukan monitoring dan koordinasi terkait pemenangan Pilpres dan Pileg 2019 di Sulteng. Alhamdulillah kami sudah siap untuk menuju pemenangan. Semua mesin partai, baik anak ranting, ranting, cabang, daerah siap bergerak secara sinergis,” kata Naila Aljufri saat dihubungi melalui telepon seluler, Kamis (28/02/2019).

Menurut perempuan berhijab yang biasa disapa Naila ini mengatakan, sangat optimis paslon Jokowi – KH Ma’ruf Amin (Jokowi-Amin) akan menang di Sulteng dengan target 60 persen. Sebab, kami melihat kinerja kader PDI Perjuangan dan para relawan sangat solid bergerak secara massif untuk memenangkan paslon no urut 1.

“Target kami menang 60 persen di Sulteng. Doakan saja, kami akan terus bergerak dari pintu ke pintu,” tandas Naila.

Dalam monitoringnya Raguan Aljufri Didampingi Ketua DPD PDI Perjuangan Sulteng Muharram Nurdin dan para wakil ketua, diantaranya Ashar Yahya dan Efrain limbong, Selain itu hadir juga Ketua Badan Pemenangan (BP) Pemilu Sulteng Lasnardi lahi dan Kepala Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) DPD PDI Perjuangan Mohamad Nurul Haq serta Ketua DPC PDI Perjuangan Sigi Muhammad Umar.

“Kami sudah berkoordinasi secara matang dan memastikan semuanya bergerak untuk kemenangan,” terang Naila.

Ditempat yg lain Raguan Aljufri juga bertemu dgn Relawan Jenggala yang melakukan kegiatan memperingati Hari Peduli Sampah Nasional bersama para meliniel Sulteng. Hadir juga Hasanuddin Wakil Sekjen DPP Jenggala Center dengan didampingi Hj. Rostini Manji dan Moh Zulramdhan.

(Rilis/Ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here