250 Sahabat Peduli ODHA Akan Mensosialisasikan Penanggulangan HIV/AIDS

0
17

Paperjakarta.co.id,Bekas i– Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita m mengukuhkan 250 sahabat peduli Orang Dengan HIV AIDS (ODHA) di Jawa Barat. Pada tahun ini, Kementerian Sosial menargetkan akan mengukuhkan 1.000 sahabat peduli ODHA di tiga provinsi.

Melalui Sahabat Peduli ODHA, masyarakat dapat memahami, sekaligus menghindari penyebaran virus HIV-AIDS. “Sekaligus agar masyarakat juga dapat menjadi sahabat bagi mereka yang telah terdampak untuk bangkit bersama menatap masa depan yang lebh cerah,” kata Mensos dalam sambutanya di Hotel Horison Bekasi, Jawa Barat, Selasa (19/2/2019).

Kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan tentang HIV-AIDS secara komprehensif bagi usia remaja, khususnya usia 15–24 tahun. “Untuk itulah perlu sosialisasi tentang penanggulangan HIV-AIDS yang benar kepada masyarakat harap Menteri Agus Gumiwang.

Sementra Edy mengatakan ,  dengan menyebarluaskan informasi tersebut melalui lingkungan sekitar tentang Pencegahan HIV-AIDS. “Harapan saya semoga para peserta dapat lebih memahami dan mengerti tentang pengetahuan penanggulangan HIV-AIDS,” kata EdyKetua

Ketua  Sonny menutup kegiatan dengan menyampaikan semua yang di lantik

Sahabat Peduli ODHA itu adalah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here