VoxPoint Adalah Tempat Diskusi Semua Partai

0
70
Paperjakarta.co.id,Jakarta – VoxPoint menyelenggarakan diskusi dengan mengangkat tema “Wajah Baru Dalam Parlemen” di Kantor Sekertariat VoxPoint kawasan Pasar Baru Jakarta Pusat,Jumar(8/2/2019).

Ketua Umum VoxPoint Indonesia, Yohanes Handoyo Budisejati dalam sambutannya mengatakan,  VoxPoint ini bukan tempat orang Golkar, bukan orang Nasdem,bukan orang PSI , ini untuk tempat diskusi politik. Dan  rencana akan mengundang caleg caleg lain kita ingin mendengar hati nurani mereka dan bagai mana kalau nanti seandainya mereka duduk diparlemen dan ini akan kita lihat,”kata Yohanes.

Lucius Karus menambahkan bahwa data dari KPU ada caleg yang tidak mau mempublikasikan Profil umumnya di web KPU, bagaimana bisa menggenggam tugas kalau hal kecil saja tidak mau di publikasikan.

9

Sementara menurut Wempy Hadir menjadi caleg harus mau mengorbankan waktu,tenaga dan duit, salut bagi yang menjadi caleg.

Christina Anriani Caleg DPRI dari Golkar menyampaikan bahwa “saya memilih masuk ke Golkar karena Partai Golkar yang Demokrasi. Saya mendapat no urut 1 Dapil DKI 2 itu juga dari 2004 saya sudah masuk di pengurus Golkar DKI Jakarta”, kata Christina.

Menurut Ardy Mbah Caleg DPR RI Demokrat , menjadi caleg bukan keinginan saya tetapi Ketua partai yang meminta, itu dilihat dari profesi sebagai pengacara telah banyak berbuat sosial”, ucap Ardy

(RIA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here