PERWANTI Gelar Peringatan Hari 1bu

0
27

Paperjakarta,Jakarta – Memperingati hari ibu, Persaudaraan Wanita Tionghoa Indonesia (Perwanti) gelar acara Peringatan Hari Ibu yang di tetapkan tgl 22 Desember.

Surijati Ketua OC Perwanti mengatakan, kegiatan ini merupakan dalam rangka berbagi kasih kepada ibu-ibu.

Terkadang peran ibu sering dilupakan padahal ibu mempunyai kasih yang luar biasa.

“Kita membagikan kasih bahwa kita juga memperhatikan sama ibu,” katanya”, Sabtu (22/12) di Grand Ballroom Sun Internasional Seasons City Jakarta Barat.

Sementara Pepeliau yang menjadi pemenang pertama lomba Peragaan Busana mengatakan ia ikut acara ini “ingin menunjukan rasa toleransi yang dipelopori oleh para ibu,dan gaun yang dipakai malam ini hasil rancangan Raden Sirait”,jelas Pepeliau.

Sharlene Seorang penyanyi muda cantik yang mengisi acara tersebut,saat ditemui awak media setelah acara mengatakan luar biasa acara ini, ibu -ibu keturunan Tioghoa bersatu menyelenggarakan acara Hari Ibu ini,
saya apresiasi banget acara seperti ini bisa lebih baik lagi dari tahun ketahun”,ujar Sharlene di dampingi kedua orang tuanya.

Paara ibu-ibu Tionghoa kelihatan cantik bepakaian batik dipadukan dengan kebaya encin. Perempuan keturunan Tionghoa sudah mulai tumbuh kesadarannya untuk bernasioanalis, mereka juga Warga Indonesia hanya nenek moyangnya yang asal Tionghoa.

Perempuan dapat menjadi perempuan yang mandiri tanpa meninggalkan kodratnya menjadi seorang ibu.

(Ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here