Dr.Ghazaly Amara Nora Gelar Simulasi Pemilu Damai Di Aula Kampus Mercu Buana

0
39

Paperjakarta.co.id,Jakarta – Pilpres 2019 jangan sampai membuat masyarakat terpisah satu sama lain dalam perselisihan karena perbedaan pilihan. Jangan sampai perbedaan pilihan itu memutuskan persaudaraan dan kerukunan.

Wakil Ketua Umum GRIB (Gerakan Rakyat Indonesia Baru) Pimpinan Dr.H. Ghazaly Amala Nora, menyelenggarakan simulasi pemilu damai 2019 di aula kampus Mercu Buana Kembangan Jakarta Barat,(13/9/2018).
Dalam simulasi pemilu damai tersebut diikuti oleh dosen dan Mahasiswa Unversitas Mercu Buana dengan salah satu kegiatannya adalah cek urin bagi mahasiswa serta pemberian pemahaman pada saat pemilu tahun 2019 berjalan damai tanpa berita Hoax.

Dr.Haji Ghazali dikenal sebagai dosen gaul karena selalu menjadi pelopor kegiatan kemahasiswaan dalam rangka simulasi pemilu damai diaula kampus Mercu Buana Kembangan Jakarta Barat yang diikuti oleh dosen dan mahasiswa-mahasiswa dalam lingkungan kampus tersebut.

Dr.Ghazaly selain seorang dosen dia juga adalah Ketua Anti Narkoba Forum Rektor se-Indonesia sehingga pada dilaksanakan simulasi pemilu damai dilanjutkan cek urin bagi mahasiswa/i Unversitas Mercu Buana diprakarsai oleh Dr. H.Ghazaly

Pada tahun 2014, Ghazaly mulai berkecimpung dalam Organisasi masyarakat yaitu GRIB, menjabat
sebagai wakil ketua umum yang berkedudukan d Jakarta Barat.


Ghazaly dalam melakukan kegiatan kemahasiswaan ataupun kegiatan ormas seperti GRIB dimana mendekati Pilpres 2019, selalu mengajarkan dan mengarahkan kepada mahasiswa atau pemuda dan masyarakat yang bergabung dalam organisasi GRIB, selalu menghimbau dan mengajak dalam Pilpres 2019 dapat berjalan damai dan jangan percaya dengan berita hoax yang bisa mengadu domba, dan mengajak mahasiswa pada tahun 2019 untuk menjaga persatuan demi terwujudnya pemilu damai”,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here