Launching Warung Pokoknya Jokowi

0
71

Paperjakarta.co.id, Jakarta – Tim Relawan Nasional bersama Relawan NDEREK JOKOWI menggelar acara ”Launcing Warung Pokoknya Jokowi
(Warung Pojok)” yang berlokasi di Kantor DPD Nderek Jokowi di Jl. Manggarai Jakarta Selatan, Kamis (13/12/2018) .
Dihadiri oleh Ketua Tim Relawan Nasional 01(TRN01) Bapak Marsudiyanto,Ketu DPP Nderek Jokowi Panagian Sihombing dan Ketua DKI Nderek Jokowi Hari Amirudin SertaPengurus DPC – DPC DKI Jakarta, dan para Undangan.
Bapak Marsudianto dalam kesempatannya mengatakan, adanya warung pokoknya Jokowi ini akan menjadi tempat singgah masyarakat seperti apa yang telah di instruksikan bapak Cawapres No 01.Bapak Jokowi menyuruh supaya kita door to door ke desa desa dan titik temu tersebut kita realisasikan dengan membuka warung pokoknya Jokowi”, ujar Marsudiyanto.

Warung pojok ini kita akan menargetkan sebanyak banyaknya di DKI Jakarta,Banten dan Jawa Barat.
Joko Widodo merupakan Putera Bangsa terbaik saat ini, dan paling layak untuk melangkah satu kali lagi ke Istana”,kata Marsudiyanto Ketua TRN 01


Sementara Ketua DPP Nderek Jokowi Panagian Sihombing menyampaikan sangat mengaspirasi adanya warung pojok ini , agar bisa menjadi tempat ngopi, mensosialisasikan kerja kerja Presiden Jokowi selama 4 tahun, karena target kita menambah suara untuk No 01 Jokowi -Ma’ruf,ujar Panagian Sihombing.

Hari Amirudin mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah hadir di tempat yang sederhana ini , dan apa bila ada kekurangan kami mohon maaf. “Semoga Warung ini berjalan dengan baik dan warga masyarakat bisa menitipkan barang dagangannya du warung pojok ini”, pungkas Hari Amirudin Ketua DPD DKI Jakarta.

(Ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here