Korban Puting Beliung Mendapat Bantuan Dari Simpatisan Jokowi

0
47

Paperjakarta.co.id,Kota Bogor – Puluhan warga Cipaku tampak sumringah menanti kedatangan Simpatisan Jokowi yang hendak menyalurkan bantuan bahan material Sabtu (8/12/2018) siang. Mereka korban terdampak puting beliung yang melanda sebagian Kota Bogor Kamis sore.

“Alhamdulillah, warga sangat terbantu dengan bantuan asbes ini,  karena langsung dapat digunakan untuk menutup atap rumah warga yang rusak, ” ungkap Andi Setiawan, Ketua RT 02/17 Sukadamai Kelurahan Cipaku.

Di daerah Sukadamai, Kelurahan Cipaku, terdapat 17 rumah dari 21 KK dan 72 jiwa yang rumahnya mengalami kerusakan akibat puting beliung. Berkali-kali warga setempat terlihat mengucapkan terima kasih kepada Simpatisan Jokowi yang datang langsung menyerahkan bantuan.

Simpatisan Jokowi menyerahkan 200 asbes. Bahan material itu diserahkan langsung oleh Koordinator Simpatisan Jokowi, Mohammad Firaz. Tampak mendampingin Simpatisan Jokowi diantaranya, Dadang Iskandar, Ketua DPC PDIP Kota Bogor dan Yetty Susanti, Ketua DPD PSI Kota Bogor.

Kata Mohammad Firaz, Simpatisan Jokowi adalah sejumlah orang yang selama terinspirasi dari semangat kerja Jokowi. “Harapan kita bahwa korban bisa teringankan bebannya, sebagaimana spirit Pak Jokowi yang terus bekerja untuk rakyat,” pungkasnya.

(Ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here