Diskusi Publik Kepemimpinan Nasional Bebas Dari Isu Masa Lalu

0
24

Paperjakarta.co.id,Jakarta – Ikatan Mahasiswa Sulawesi Selatan (IMSS) menyelenggarakan acara diskusi Publik dengan Tema Kepemimpinan Nasional : Mencari Pemimpin Yang Bebas Dari Isu Masa Lalu, bertempat di Hotel D Jl.Sultan Agung Manggarai Jakarta Selatan,Rabu (28/11/2018).

Hadir beberapa nara sumber seperti: Ray Rakuti (Pengamat), Basiruddin Amirudin (Wakil Bendahara PAN),DR.H.Mulawarman Hanase ( Ketua TIM9 KNA Indonesia) dan Kahar Baso (Aktivis Bugis Makassar) Serta Amir Watah (Ketua Pelaksana Harian IMSS).

Amir Watah Ketua Pelaksana Harian IMSS mengatakan acara diskusi ini yang bertema “Kepimpinan Nasional: Menyongsong Pemimpin Yang Bebas Dari Isu masa Lalu” pertama kali dilakukan dalam rangkaian untuk menghadapi Pilkada 2019 nanti”,ujar Amir.

Menurut Amir acara ini netral tidak ada keberpihakan, kami hanya ingin mencari pemimpin yang amanah bebas korupsi, dan bisa bekerja untuk Negara ini.Tidak ada penggiringan atau mengarahkan dukungan ke salah satu capres.”,jelas Amir.
Tujuan dari diadakan diskusi ini untuk mencari pemimpin nasional yang bisa diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia terbebas dari korupsi dan isu masa lalu”, pungkas Amir Watah.

(Ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here