Carrefour Cempaka Putih, Kini Lebih Sempurna Dengan 4 In 1

0
47

Paperjakarta.co.id,Jakarta – Sejalan dengan berjalannya waktu  20 tahun silam tepatnya di tahun 1998 Carrefour Cempaka Putih hadir sebagal perusahaan ritel Internasional pertama di Indonesia yang hadir di Cempak Putih, Jakarta. Pada tahun 2013 Carrefour sepenuhnya diakuisisi oleh CT Corp dan Carrefour Cempaka Putih kini telah berubah nama menjadi Transmart Carrefour. Di bawah naungan CT Corp, PT. Trans Retail Indonesia selaku pemegang merek Transmart Carrefour terus melakukan inovasi dan berkomitmen menjadi pelopor Transformasi ritel modern di tanah air. Konsep yang diusung dalam perubahan tersebut yaitu konsep 4 in 1 (Berbelanja, Bersantap, Bermain dan Menonton).

Vice President Corporate Communication Transmart Carrefour, Satria Hamid mengatakan bahwa sejak dlresmikan pada tahun 2016 Transmart Carrefour Cempaka Putih terus melakukan perubahan dan peningkatan pelayanan, sebagai contoh pada tahun 2017 PT. Trans Retail Indonesia bekerja sama dengan perusahaan ritel Perabotan Rumah Tangga No.1 di Thailand dan ASEAN yaitu Index Living Mall. Selain itu Transmart Carrefour juga menghadirkan tempat menonton yang nyaman untuk keluarga yaitu bekerjasama dengan CGV Cinemas dimana pada waktu Grand Opening dulu masih dalam proses pembangunan.

Untuk melengkapi dalam berbelanja kami menghadirkan area dept. store yang sangat nyaman dengan banyak pilihan produk pakaian yang berkualitas serta pilihan kosmetik yang akan memanjakan kaum hawa dalam memenuhi kebutuhan makeup. Berlanjut pada lantai dasar kami banyak menawarkan pilihan tempat bersantap yang nyaman dan menjadi favorit keluarga seperti contoh Racha, Bebek Garing, Imperial Kitchen, Yosinoya, Cobek Penyet, Mc Donald, Burger King dan masih banyak lagi pilihan yang bisa anda temukan di Transmart Carrefour Cempak Putih, jelas Satria Hamid.

Carrefour memulai kegiatannya dl Indonesia sejak tahun 1998. Pada bulan Januari 2013, Carrefour di Indonesia sudah dimiliki 100% sahamnya oleh salah satu putra bangsa Indonesia melalui CT Corp. Seiring dengan pergantian pemegang saham, nama perusahaan berubah menjadi PT. Trans Retail Indonesia dari sebelumnya PT. Carrefour Indonesia. Hingga saat ini sebanyak 112 gerai tersebar di seluruh Indonesia yang diantaranya terdiri dari 68 gerai Carrefour, 32 gerai Transmart Carrefour, 10 gerai Transmart don 2 gerai Groserindo tersebar pada 51 Kabupaten / Kata di Indonesia yaitu Balikpapan, Bandar Lampung, Kab. Bandung, Bandung, Kab. Banyuasln, Batam, Bekasl, Kab.Bogor, Kab.BuleIeng, Cimahi, Cirebon, Denpasar, Depok, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Kab. Jember, Kab. Karawang, Kediri, Madiun, Kab. MageIang, Makassar, Malang, Manado, Mataram, Medan, Mojokerto, Padang, Palembang, Palu, Pasuruan, Pekalongan, Pekanbaru, Pontianak, Semarang, Serang, Kab.$ldoarj , Kab Sieman, Kab. Sukoharjo, Surabaya, Surakarta, Kab.Tangerang, Tangerang, Tangerang Selatan, Teaal, Kab.Kubu R ya, K g, Bogor dan Banjarmasin Carrefour bermitra dengan Iebih dari 8.000 pemasok dari seluruh Indonesia yang 70% dari jumIah tersebut termasuk dalam kategori Usaha Kecil dan Menengah (UKM), sehlngga para pemasok Inl dapat me r a as kepada pelanggan ke puluhan ribu jenis produk yang 90%nya merupakan produk local.

Selanjutnya Ian  menambahkan Carrefour cempaka putih yang dulunya tidak ada bioskop sekarang sudah ada , dan di lengkapi dengan indeks”, kata Ian.

Konsep konsep yang kami bangun itu apa yang di butuhkan costumer .Dan beberapa lomba akan kami lakukan di akhir pekan “, ucap ibu Henny Herawati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here