Penutupan Pemilihan Pelopor Keselamatan Lalu Lintas Dan Angkutan Jalan Tingkat Nasional 2018

0
20

Paperjakarta.co.id,Jakarta – Acara penutupan Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas Dan Angkutan Jalan Tingkat Nasional Tahun 2018, di Hotel Aryaduta Jakarta Pusat,Jumat (12/10/2018).
Kegiatan ini berpedoman pada peraturan Direktur Jenderal Perhubungan Darat Nomor SK.4314/AJ.804/DRJD/2016 tentang pedoman teknis pemilihan pelajar pelopor keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan tingkat Nasional.
Ketua Panitia Pelaksana Mohammad Risal Wasal,ATD, MM dalam sambutannya mengatakan ada 70 orang pelajar yang ikut , terdiri dari 28 pria dan 42 perempuan, yang merupakan perwakilan dari 27 provinsi.
Adapun unsur yang di pilih dalam pemilihan , “kepemimpinan,public speaking, pemahaman peraturan/norma etika dan Materi karya tulis serta Kemampuan talenta , bakat para pelajar seperti nyanyi , menari, memainkan alat musik dan lain lain”,ujarnya.

Kepada seluruh peserta akan di berikan sertifikat sebagai pelajar pelopor keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan tingkat Nasional 2018.
“Berdasarkan hasil penilaian oleh tim penilai telah di tetapkan juara pertama, kedua dan ketiga , serta juara favorit putra dan juara favorid putri”.katanya.

Mewakili Direkrur Jenderal Perhubungan Darat di bacakan secara tertulis oleh Direktur  selamat kepada peserta kembali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here