Deklarasi Jaringan Nasional Jomin Untuk Joko Widodo – Ma’ruf Amin

0
24

[11/10 2:01 PM] Ria Kasim: Paperjakarta.co.id,Jakarta – Eksponen 212 Nanang Qosim kali ini menggalang dukungan bagi pasangan Capres dan Cawapres No Urut 1 .Ir.H.Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin .
Nanang Qosim mengatakan selama ini dia berharap ada kolaborasi antara umara dan ulama dalam penyelenggaraan pemerintahan Republik Indonesia, sebagai sebuah iktihar agar Indonesia penuh dengan rahmat, maju serta berkeadilan.
Selama ini Jokowi sudah banyak menoreh prestasi dan pencapaian Indonesia, pembangunan mulai merata, mendahulukan daerah tertinggal yang sebelumnya negara absen terhadap masyarakat tersebut.
[11/10 2:54 PM] Ria Kasim: Kebijakan-kebijakan Jokowi banyak menguntungkan bagi masyarakat”, ujar Nanang saat Deklarasi Jaringan Nasional di Gedung Joeang Menteng Jakarta Pusat,Kamis (11/10/2018).

Nanang  Qosim telah melakukan penggalangan dukungan jejaringannya seantero Nusantara sebagai sesama santri untuk mendukung pasangan No Urut 1 Jokowi – Ma’ruf Amin.
Visi yang diembang Jokowi – Ma’ruf ini Indonesia maju yang artinya berdaulat tidak takut dari negara manapun .Kita sudah merdeka , kita harus menjadi bangsa yang
berdaulat politik , bersatu padu dan membangun narasi Indonesia”, tambah Juhairi
Jokowi membangun Indonesia hampir semua jalan bisa tersambung dengan daerah lain.
Bangun persaudaraan , gotong royong untuk membangun Indonesia yang kaya dengan sumber alam ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here