Kostranas Dan Barisan Bugis Makassar Akan Memenangkan Pasangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin

0
76

Paperjakarta.co.id,Jakarta – Sayap Partai Nasdem Komando Strategi Nasional (Kostranas) yang di Nahkodai oleh Syahrul Yasin Limpo, mantan Gubernur Sulawesi Selatan 2 priode , megadakan Pelatihan Bela Negara ke dua , di Kampus Akedemi Bela Negara (ABN) Jl.Pengadengan Pancoran Jakarta Selatan,selama tiga hari mulai tanggal 5 – 7 Oktober 2018.

Tujuan Kostranas untuk mengajarkan masyarakat sadar akan Ketahanan Bangsanya serta mencintai Negaranya dan waspada terhadap pengaruh pengaruh dari dalam maupun dari luar yang bisa memecah belah persatuan & kesatuan Bangsa Indonesia, kehidupan yang lebih damai tentram serta teratur.

Hal itu dibutuhkan kekuatan-kekuatan Negara yang utuh, berani berada di lapangan bersama rakyat adalah bagian dari visi & misi dari Kostranas , yang harus ada di setiap wilayah, bahkan semua masyarakat awam harus mengerti akan bela negara,  untuk kepentingan negara bangsa dan rakyat Indonesia seutuhnya.

Kostranas terbentuk diakhir tahun 2013  dari beberapa elemen seperti FKPPI, Barisan Bugis Makassar, Laskar Nusantara dan Bintang Timur. serta Cendrawasih,” ujar Iksan Rauf Raja Ketua Barisan Bugis Makassar saat ditemuai awak media di halaman Kampus ABN ,Sabtu siang (6/9/2018).

Barisan Bugis Makassar  bergabung dengan Partai Nasdem guna bekerja sama memenangkan pilpres 2019 pasangan Joko Widodo dan Amin Ma”ruf. Perlu di ketahui juga bahwa ini bukan pertama kali Iksan Rauf  mendukung Jokowi sebagai Presiden , tetapi sudah dari tahun 2014 di daerah Jakarta khususnya Jakarta Utara.

Dari segi organisasi Barisan Bugis Makassar itu sendiri mempunyai satu  pemikiran sama dengan misi dan visi partai NASDEM.

“Pelatihan  “Bela Negara” harus di pertahankan dari adanya kelompok- kelompok yang ingin memecah belah bangsa, terutama untuk kepentingan pribadi”, tegas Iksan.

Barisan Bugis Makassar akan bekerja sepenuhnya   untuk memenangkan pasangan No urut 1 Joko Widodo-Ma”ruf Amin pada pemiliihan presiden nanti”, tutup Iksan Rauf Raja.

Priode ke2 ini di ikuti 421 peserta terdiri dari  laki -laki dan perempuan.Terlihat kebanyak anak- anak milinial.

(Ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here