Politisi Cantik Dr.Janet Aprilia Stanzah Ingin Bekasih Bersih Sehat dan Cerdas

0
151

Paperjakarta.co.id, Jakarta – Politisi muda dan cantik Dr.Janet Aprilia Stanzah saat ini maju menjadi Caleg DPRD Kota Bekasi Dapil Pondok Gede dan Pondok Melat dengan Nomor  urut 8.

Saat di temui awak media di acara peresmian Rumah Pemenangannya di  Jl. Sasak  Kota Bekasi, Sabtu Malam (29/9/2018)

Saya maju caleg DPRD Kota Bekasi Dapil Pondok Gede dan Pondok Melati  ,” ini saya baru pertama kalinya terjun ke dunia politik dan saya memiliki Visi dan misi yaitu bagaimana menciptakan keadilan sosial bagi masyarakat yang berkeadilan dan bagaiman kita bisa menciptakan bekasi bersih sehat dan cerdas ,” kata Dr.Janet.

Saya mendapatkan informasi saat blusukan ke beberapa kampung banyak sekali kita menemukan keluhan-keluhan dari warga dibekasi ini yaitu masalah sampah yang banyak menimbulkan pencemaran dalam lingkungan khususnya air tanah yang banyak menimbulkan penyakit kulit, penyaki diare bahkan banyak lalat disekitar lingkungan kotor dengan demikian kita akan membenahi masalah masalah tersebut agar kedepannya jauh lebih baik lagi,” lanjutnya.

Saya akan melaksanakan kegiatan pelatihan bagaimana cara pengelolaan sampah yang baik dan kemudian bagaimana cara mendaur ulang sampah dan itu juga akan menjadi program saya kedepan yang berkelanjutan untuk menciptakan bekasi yang bersih dan sehat,”jelasnya

Setelah kegiatan daur ulang sampah , akan melati juga anak -anak usia remaja yang produktif untuk kewirausahaan seperti bisnis-bisnis online ,bagaimana melatih mereka agar  bisa menciptakan lapangan pekerjaan sendiri, jelasnya.

Ia berharap semoga warga kedua wilayah ini menjadi wilayah yang lebih “sejahtera,mandiri dan sehat secara jasmani dan rohani dan sehat secara perekonomian ,” pungkasnya.

(Ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here