Mensukseskan Pembukaan Diklat Pemenangan Pemilu 2019 Banten Berkarya

0
120

Paperjakarta.co.id,Banten – Partai  Berkarya Wilayah Banten menyelenggarakan Diklat Pemenangan Pemilu 2019 untuk para Bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Berkarya di Grand Royal Krakatau Hotel, Cilegon, (11/9/2018)

Kegiatan ini diawali  dengan sambutan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi yang lebih dikenal dengan Titik Soeharto, didampingi Sekretaris Jenderal DPP Partai berkarya Priyo Budi Santoso bersama pengurus Partai Berkarya (Kodapil 2), Kodapil khusus wilayah Banten, Nina Krisnawati, SE,MM , Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten, Ketua DPD Partai Berkarya se-Provinsi Banten, Caleg DPRD Kabupaten/Kota, DPRD provinsi Banten, DPR RI dan Ketua DPW Banten Heldy Agustian ,  serta Pengurus Partai Berkarya se-Provinsi Banten.

Kegiatan Diklat ini penting bagi semua kader dan seluruh caleg dari Partai Berkarya se-Provinsi Banten , tujuannya untuk meraih hasil yang maksimal dalam pemilu 2019 nantinya.

” Banten merupakan salah satu wilayah terbaik dari Partai Berkarya, kiprah kegiatan yang dilakukan oleh Banten Berkarya tidak ada hentinya, selalu berperan aktif dalam setiap kesempatan”, ujar Nina Krisnawati, SE,MM.

Nina Krisnawati selaku Kodapil diwilayah Banten sangat berharap dan optimis Banten dapat menyumbangkan 1 kursi di setiap dapilnya untuk DPR RI.
Untuk itu kegiatan ini diadakan agar para bacaleg siap menghadapi kompetisi, dan berharap  kegiatan ini dapat berjalan sukses dengan hasil yang maximal”,pungkas Nina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here