Rakernas Perdana Relawan Nusantara Untuk Jokowi (N4J)

0
134

Paperjakarta.co.id,Jakarta – Rapat Kerja Nasional Relawan Nusantar Untuk Jokowi (N4J) di rangkaikan dengan Deklarasi Dukungan untuk Jokowi – Ma’ruf Amin , di Hotel Sultan Jakarta ,Kamis (20/9/2018).
Dengan yel – yel Nusantara untuk Jokowi , Kerja kerja lanjutkan 2 priode Jokowi -MA menang.
Acara di mulai dengan mengheningkan Cipta oleh R.E.Nainggolan Ketua Umum N4J, di lanjutkan pembacaan doa yang di pimpin oleh  Ustazd Gus Sholeh, dilanjutkan dengan sambutan ketua panitia acara Rakernas dan Deklarasi JS. Simatupang.


“N4J sudah bekerja selama 3 bulan di jalan Pramuka , ini awal dan kami akan buktikan kalau kita bekerja . Terimakasih buat seluruh yang terlibat dalam kegiatan ini .Yakin Relawan ini akan berkembang “, kata JS. Simatupang.

Sementar R E  Nainggolan mengatak “Nusantara Untuk Jokowi (N4J) lahir dari spontanitas orang-orang yang bersimpati dan menginginkan Joko Widodo kembali memimpin bangsa untuk periode kedua. Dikarenakan Jokowi telah memberi jiwa dan raganya untuk Indonesia. Dia memberi bukti yang konkret melalui kerja nyata bukan kata-kata. Jokowi sungguh-sungguh membangun negeri ini.

Maka dengan itu N4J mendukung Jokowi dan Ma’ruf Amin dengan tulus ikhlas untuk masa depan bangsa Indonesia. Bukan berdasarkan kepentingan pribadi dan organisasi. Kekuatan N4J yang sudah ada di 23 Propinsi, siap berkiprah agar dinamika hubungan antar masyarakat tertuju pada moral terpuji yang selaras dengan tujuan dari Nusantara Untuk Jokowi yaitu Pemenangan Joko Widodo (Jokowi) – KH. Ma’ruf Amin Pilpres 2019.

Atas dasar tersebut, maka kami dari relawan N4J akan melakukan Deklarasi dan Rapat kerja nasional yang rencana akan dihadiri oleh Menteri Koodinator Bidang Kemaritiman Bapak Luhut Binsar Pandjaitan.”, ucap R E Nainggolan yang dulu 2014 mendukung Prabowo – Hatta.


Hadir dalam Rakernas adalah seluruh pengurus DPP ,DPD seluruh Indonesia dan KH Maman Imanul Haq Ketua Tim Relawan Nasional , serta sekitar 700 anggota N4J memenuhi ruangan dalam sampai di halaman hotel Sultan saat deklarasi , dengan semangat mengucapkan Ye-Yel Jokowi 2  priode.

(Ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here