Jangkar Bejo Deklarasi Mendukung Jokowi- Ma’ruf

0
158

Paperjakarta.co.id,Jakarta – Makin dekat  pemilihan Capres makin banyak Relawan yang medeklarasi dukunggannya kepada Jokowi-Maruf Amin.

Hari ini di Kantor DPP Golkar Jl.Angrek Neli Slipi Jakarta Barat, Minggu (9/9/2018).Relawan Jangkar  Bejo mendeklarasikan dukungannya ke Pasangan Capres Jokowi-Ma’ruf, untuk Capres dan Cawapres 2019 -2024.

Deklarasi di bacakan sendiri oleh Ketua Jangkar Bejo Samsudin Mandja.

Samsudin Mandja dalam kesempatannya mengatakan ” jangan sampai para relawan bersinggungan dengan kubu lain saat mengaspirasikan dukungan.”Kelompok 2019 Ganti Presiden jangan kita tanggapi mereka saudara kita, anggap saja mereka belum bangun dari tidurnya.  Untuk meraih kemenangan tidak harus menciptakan musuh,” kata Samsudin.

Jangkar Bejo adalah kelompok yang beriman kepada Tuhan dan berideologi Pancasila. Organisasi Jangkar Bejo  siap mengawal dan membantu kinerja Jokowi-Ma’ruf Amin saat nanti terpilih menjadi presiden-wakil presiden periode 2018-2024.

Sementara Ketua Panitia Deklarasi Mustafa mengajak “Relawan Jangkar Bejo menentukan tekad mendukung Joko Widodo dan Ma’ruf Amin,”  mari kita sama-sama meneguhkan semangat kita dalam memenangkan pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin,” ajak Mustafa

Alasan mengapa deklarasi dilakukan di Kantor DPP Partai Golkar. Menurut Mustafa, Golkar sejak awal konsisten mendukung Jokowi. Komitmen kita Partai Golkar mendukung dan memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin. Jangkar Bejo bukan hanya dari Golkar tapi juga dari partai-partai lain. Berbagai profesi lain juga menjadi relawan Jangkar Bejo. Saya bilang relawan Jangkar Bejo bukan organisasi profit, ini organisasi non profit. Substansinya adalah kerelaan kita dalam tindakan untuk kepentingan bangsa,” ujar Mustafa.

Jangkar Bejo ini  siap memenangkan  bakal calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo atau Jokowi-Ma’ruf Amin.

Wakil Ketua Tim Kampaye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Lodewijk F Paulus mengatkan, deklarasi tersebut menjadi kesempatan yang bagus untuk semakin merapatkan barisan antara TKN dengan relawan.

“Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin sadar betul pentingnya relawan. Nanti setelah Tim Kampanye Nasional, akan dibentuk tim kampanye di tingkat provinsi dan kabupaten kota. Silakan bersinergi, komunikasi sehingga tugas pokok masing-masing bagian bisa tercapai,” pungkas Lodewijk .

(Ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here