Deklarasi Dan Peresmian Rumah Kemenangan Jokowi

0
54
Paperjakarta.co.id,Jakarta – Peresmian Rumah Kemenangan Jokowi di rangkaikan dengan Hari Ulang Tahun Jaman Ke11 di Cideng Timur Jakarta, (15/8/2018).
Rumah yang berlantai tiga ini adalah kantor  DPP Relawan Jaman, dan akan jadi sekertariat  Relawan untuk berkumpul , tukar pikiran dan menyampaikan aspirasi serta strategi kemenangan Jokowi -Ma’ruf.
Ketua Umum Jaman Iwan Dwi Laksono  saat di wawancarai awak media selesai acara mengatakan, mengapa Jaman memutuskan untuk mendukung Jokowi-Maruf Amin dalam Pilpres 2019.
Ada sejumlah dasar yang dicita-citakan Presiden Jokowi  dan Ketua MUI itu sama dengan cita-cita Jaman, yaitu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.Menurut Iwan “bila Jokowi dan KH. Ma’ruf menang, saya yakin Indonesia akan menjadi bangsa yang lebih maju.
Jaman, juga menyiapkan sejumlah langkah untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024. Salah satunya mensosialisasikan kinerja pemerintahan Jokowi sehingga masyarakat bisa memilih Jokowi.

Jaman juga akan bergerak melalui media sosial.Menjelaskan kepada masyarakat apa yang telah di kerjakan pemerintah Jokowi itu,” terang Iwan.
Sementara ibu Purnamasari Ketua Bidang Perempuan Jaman menambahkan, perempuan Jaman telah mengajarkan namanya gerakan jari dan sudah melakukan beberapa kegiatan sosial. Tahun ini bantuan logistik untuk korban gempah di Lombok sudah tersalurkan. Recananya Perempuan Jaman akan memberikan sumbangan lagi seperti semen untuk memperbaiki rumah warga yang rusak akibat gempa”, jelas Ibu Purnama.  (Ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here