Alumni Presidium 212 Mendukung Pasangan Presidium Harapan Umat

0
421

Paperjakarta.co.id,Jakarta – Makin dekatnya waktu pendaftaran Pasangan Calon Presiden Republik Indonesia priode Tahun2019 – 2024 maka Alumni Presidium 212 menyampaikan sikap politiknya pada tgl 28 Juli 2018 di Restauran Bahari Buncit Jakarta Selatan.
Ust.Aminuddin SE MM membacakan sikap politiknya : “1.Mendukung penuh arahan Imam Besar Habib Rixieq Shihab dari Makkah Al Mukaromah pada pembukaan Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional.
2.Mengharapkan dengan sangat agar Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional Insya Allah menghasilkan keputusan untuk mendukung penuh gerakan #2019 Ganti Presiden.
3.Merekomendasikan kepada partai koalisi Keutamaan dan Kebangsaan, sesuai dengan harapan mayoritas Umat Bangsa dan Negara Republik Indonesia, untuk mengusung Bapak Prabowo Subianto, Anies Baswedan, Gatot Nurmantio dan Yusril Ihza Mahendra sebagai bakal pasangan calon presiden periode 2019 -2024″, ucap Aminuddin.

Aminuddin menambahkan ” dalam percaturan politik Nasional elektabilitasnya di perhitungkan oleh rejim penguasa. Olehnya karena ke 4 nama yang di sebut diatas patut untuk di usung oleh kekuatan Partai koalisi keumatan dan Kebangsaan sebagai Pasangan Calon Presiden Republik Indonesia masa bakti 2019 -2024″, pungkas Aminuddin.
(Ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here