Komunitas Maluku Voor Jokowi Deklarasi Dukungan Jokowi Presiden 2019-2024

0
61

Paperjakarta.co.id,Jakarta – Ketua Komunitas Maluku Voor Jokowi yang di Jakarta,James Talakua mengatakan saat Deklarasi bahwa keberadaan rakyat Maluku sangat mendukung Presiden Jokowi untuk 2 periode. Kami masyarakat Indonesia Timur yang ada di Jakarta representasi rakyat Maluku ingin juga didengar keluh dan kesahnya.

“Pertemuan malam ini dengan acara bertajuk Maluku voor Jokowi untuk memberikan dukungan kepada Presiden Joko Widodo untuk melanjutkan 2 periode menjadi Presiden. Kami masyarakat maluku di Jakarta, representasi kepentingan dan harapan masyarakat di daerah maluku. Kami akan kawal Presiden Jokowi untuk memikirkan bahwa sumber daya alam di Maluku sangat banyak dan berharap dapat di masukkan di anggaran daerah kami (Maluku). ”Tutur James Talakua Ketua Komunitas Maluku Voor Jokowi di MJ Food, Petojo, Jakarta Pusat, Sabtu (21/7).

James melanjutkan pernyataannya, langkah konkrit dukungan kami (Maluku voor Jokowi) bahwa ketertinggalan daerah Maluku yang selama ini dan segala kekurangan daerah kami, makanya kami harus bersuara.

“Kami tetap mendukung Presiden Jokowi, dengan program – programnya. Dan diskusi yang baru saja selesai, hasilnya akan kami sampaikan kepada pemerintah dalam hal ini lewat saudara kami Ali Mochtar Ngabalin. Selanjutnya mengenai Undang – undang kepulauan yang kurang tepat, karena sumber daya alam yang kami punyai di daerah Maluku dan sekitarnya memberikan hasilnya untuk kepentingan pusat sangat besar, sedangkan untuk daerah kami kecil. Maka kami perwakilan rakyat maluku ingin anggaran yang ada diutamakan daerah yang besar, sedangkan pusat tidak terlampau besar. ” ucapnya dengan semangat.

Hadir dalam Deklarasi tersebut Ali Mochtar Ngabalin, dan dalam wawancara mengungkapkan, cawapres Jokowi akan diumumkan ke masyarakat pada pekan depan. Ia yakin, minggu depan Jokowi sudah memiliki cawapres yang akan mendampinginya di Pilpres 2019.

” Mudah-mudahan pekan depan, saya yakin pekan depan sudah ada kabar tentang siapa yang akan mendampingi Jokowi sebagai cawapres untuk pilpres 2019.” kata Ngabalin di tempat yang sama. (Ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here