Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus FKPPI Jakarta Timur Priode 2018-2023

0
214

Paperjakarta co.id,Jakarta – Ketua FKPPI Jakarta Timur memberikan bendera pataka saat acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Daerah FKPPI Jakarta Timur Masa Bakti 2018 -2023 di Gedung Balaikota Jakarta Timur ,Minggu (22/7/2018).
Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) .
Pelantikan tersebut dihadiri Ketua FKPPI Jakarta Timur , Perwakilan Walikota Jakarta Timur dan Penasehat FKPPI Jakarta Timur serta Pengurus FKPPI Jakarta Timur.
Wahyono Hadi Ketua FKPPI Jakarta Timur dalam kesempatannya mengatakan di depan para tamu yang hadir , FKPPI ini rumah besar para Purnawirawan yang ideologinya Pancaaila yaitu persatuan , mari kita bersatu jangan ada yang terpecah belah. “Kalau ada yang tidak mau bersatu itu bukan orang Pancasila, mari bersatu untuk kemajuan daerah kita Jakarta Timur”, ujarnya.


Selanjutnya pengurus yang sudah di lantik kiprahnya terus, berhubungan l√†ngsung dengan masyarakat dan jaga organisaai ,” eratkan keakraban dengan ormas Panca Marga, Kedepankan keutuhan Negara . Selamat terus berkarya”, lanjutnya.

FKPPI juga akan terus ke bawah untuk mengamankan Asian Games dan Pesta Pemilihan Presiden 2019, ada 11 rayon dan 750 anggota di Jakarta Timur yang akan membantu keamanan dalam Asian Games ddan Pilpres nanti”,terang Wahyono yang di dampingi Pengurus FKPPI Jakarta Timur Dicky K.Kusumah dan Henny .
(Ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here