Partai Garuda Memasukan Bakal Calon Legislatif di KPU Pusat

0
218
Foto :Habib Gandi memakai baju putih Paperjakarta.co.id,Jakarta – Partai baru yaitu Partai Garuda  telah  mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) 2019 di KPU Pusat.Pendaftaran ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Garuda Ahmad Ridha Sabana di KPU Pusat Jl Imam Bonjol, Jakarta, Selasa (17/7/2018).Ahmad Ridha mendaftarkan calonnya  17Juli, 2018, secara resmi serentak seluruh Indonesia beserta DPD dan DPC. Ketua Partai Garuda menyerahkan berkas kelengkapan dari bacaleg Partai Garuda, Partai Garuda juga  telah memenuhi syarat 30 persen keterwakilan perempuan 48,1 persen perempuan di 80 daerah pemilihan”, ujar Ridha saat di temui di Halaman KPU (17/7/2018).

Ridha melanjutkan “wanita secara umum kita merepresentasikan 48,1 persen gender perempuan dari seluruh caleg seluruh Indonesia di 80 dapil, dan bacaleg adalah semua pengurus Partai Garuda DPP dan DPD”jelas Ridha.

 Sementara  di tempat yang sama salah seorang bacaleg dari Kalimantan Tengah Habib Gandi menambahkan, ingin maju menjadi legislatif untuk memperjuangkan warga Kalimantan Tengah agar sejajar dengan yang lain, yang selama ini tidak ada satupun yang mewakili menjadi Menteri dari pemerintahan Soekarno sampai Joko Widodo”,kata Gandi.
Apakah SDM nya Kalimantan Tengah kurang bagus? menurut saya “masyarakat Kalimantan Tengah tertindas, tidak diperlakukan secara adil,” ucap Gandhi.

(Ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here