Pemeliharaan dan Pengerukan Kali Sunter di Tinjau Langsung Pangdam Jaya

0
106
Paperjakarta.co.id,Jakarta, – Rombongan Pangdam Jaya/Jaya Karta An. Mayjend TNI Joni Supriyanto melakukan kunjungan kerja dalam rangka meninjau lokasi Karya bhakti pemeliharaan sungai dan situ Kali Sunter.

Kegiatan kerja sama Kodam Jaya/Jayakarta dengan BBWSCC dengan melakukan pekerjaan Pengerukan dan Pembersihan Kali Sunter yang terletak di wilayah Perbatasan Kota Bekasi dan Jakarta timur yang beralamat di Samping Apartemen Grandika City Rt 01/05 Kel. Jatimelati Kec. Pondok Melati kota Bekasi dan RT 04/04 Kel. Settu Kec Cipayung Jakarta Timur.

Hadir dalam kegiatan rombongan Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjend TNI Joni Supriyanto adalah Kolonel Inf Boby Rinal Makmun, Danrem 051/Wkt, Kolonel Inf Jacki Aristanto, AsterdamJaya, Kol Inf Zainul Bahar, Asintel Kodam Jaya, Bapak Rudi Ganda Kusuma SH, PLT Walikota Bekasi, Kol Czi Eko Puji, Kazidam Jaya, Letkol Arm Abdi Wirawan, Dandim 0507 Bekasi, Mayor Czi Sidik Purwono, Danramil 702 Pondok Gede Mayor Arm Imam, Kapten Czi Toto Sugandi, Kapten Inf Agus, Pasiter Kodim 0507 Bekasi, Kontraktor Bpk Agus. Kata Serma Ahmad

Pangdam Jaya beserta rombongan tiba untuk meninjau lokasi Karya bhakti pemeliharaan sungai dan situ kerja sama Kodam Jaya/Jayakarta dengan BBWSCC, Pengerukan dan Pembersihan Kali Sunter yang terletak di wilayah Perbatasan Kota Bekasi dan Jakarta timur yang beralamat di Samping Apartemen GRANDIKA CITY Rt 01/05 Kel. Jatimelati Kec. Pondok Melati kota Bekasi dan RT 04/04 Kel.Settu Kec Cipayung Jakarta Timur. Ujarnya.

Kegaitan karya bakti ini bertujuan untuk tetap menjaga kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan keberhasilan pembangunan di daerah yang menjadi tujuan kewilayahan, harapan Bapak Pangdam Jaya setiap spot yang kita kerjakan sekarang jangan melihat kontruksinya saja tetapi harus ditingkatkan kualitas kesejahteraan warga sekitarnya dengan tertib administrasi, muda-mudahan ke depan bisa menciptakan hasil yang maksimal. Tandasnya. (Ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here