Klarifikasi Kejadian Pengrusakan di Kantor KPU

0
76

Paperjakarta,Jakarta – DPP dan DPD partai Hanura seluruh Indonesia berkumpul di kantor DPP Hanura gedung Grand Slipi Tower Jakarta, untuk mengklarifikasi kejadian pengrusakan di gedung KPU yang dilakukan oleh oknum yang diduga sebagai kader partai Hanura.

 

Mereka menolak keras terkait pengrusakan maupun hujatan yang di sertai hinaan kepada kubu Marsda .TNI. ( Purn ) Daryatmo Dkk.

Ely Mulyadi Ketua DPD Partai Hanura Banten mengatakan ”Kami dari DPP Partai Hanura memberikan aspirasi penuh untuk Bapak Wiranto, karena ada tuduhan rapat dikantor DPP Bambu Apus di anggap legal oleh Partai Hanura yang di pimpin Usman Sapta Odang. Kami memeberikan dukungan penuh kepada Bapak Pembina Wiranto kepada DPP Partai Hanura. Kami dari DPP Partai mendorong untuk bisa ada ke depan bersama Bapak Wiranto di dalam Pimilihan mendarang”. ujar Ely Mulyadi saat  ditemui di Kantor DPP Hanura Grand Slipi Tower Jakarta .

“Pak Wiranto bagi kami Bapak adalah orang tua dan sekaligus bapak pembina. Kami yakin bapak Wiranto menempatkan posiai sebagai orang tua. Dalam gejolak masalah ini kami ingin tetap mengjormati proses hukum dan kami akan tetap menghargai keputusan Bapak Wiranto. Kami menghargai keputusan dari KPU karna kita tidak mau Partai Hanura hancur yang di sebabkan oleh oknum di balik partai Hanura. ” Ujar Jimmy Sianto ketua DPD Partai Hanura NTT. (Ria)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here