Tingkatkan Perekonomian Rakyat, TMMD Kodim Tigaraksa Bangun Jalan Kampung

0
103

Paperjakarta.co.id,Kodam Jaya – Cisoka – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-102 yang dilaksanakan Kodim 0510/Tigaraksa (Trs) di Desa Bojong Loa, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang lebih mengutamakan pembangunan jalan kampung untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraaan hidup warga.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Yogi Muhamanto kepada media, Jumat (13/7/18) menyampaikan, Program TMMD Kodim 0510/Trs, sejalan dengan cita-cita Pemerintah Derah untuk membangun perkampungan yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang, terutama pembangunan infrastruktur di kampun-kampung seperti jalan Kampung Cilaban yang rusak dan berlubang, yang selama ini belum tersentuh oleh pembangunan, sehingga pengerasan jalan sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Ia pun berharap, TMMD makin menyatukan TNI dengan rakyat dan dapat meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan rakyat. “Semoga dengan TMMD ini, selain bisa mempererat kesatuan dan persatuan TNI dan rakyat, juga dapat lebih meningkatkan perekonomian warga masyarakat Kampung Cilaban khususnya dan warga Desa Bojong Loa pada umumnya menuju taraf sejahtera,” ungkapnya.

Dandim juga menambahkan, TMMD yang sedang berlangsung adalah bukti kedekatan TNI dangan masyarakat melalui kegiatan fisik dan non fisik. “Pembangunan infrastruktur berupa sarana dan prasarana umum adalah salah satu sasaran program TMMD, selain juga tidak mengurangi pentingnya kegiatan pembangunan non fisik yang selama ini dikerjakan oleh tim TMMD non fisik yang bekerja sama dengan mahasiswa,” pungkasnya.(Ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here