Capres Mencari Ibu Negara, Mahar 1Kg Emas

0
214

Paperjakarta.co.id,Jakarta – Pengusaha muda yang akan maju bakal calon presiden Sam Aliano kembali membuat sayembara mencari ibu negara. Perihal dirinya akan menjadi presiden 2019 sebagai syarat harus punya Istri dan bentuk bukti keseriusannya maju menjadi Presiden.

Sam Aliano menjelaskan dalam konferensi pers sekaligus show mas kawin berupa 1 kilogram emas dan berlian untuk wanita yang menjadi pendampingnya. Sebagai Saksi Nikah dan figur publik lainnya di Kantor Samco Jalan KH Wahid Hasyim Jakarta Pusat,Selasa (3/7/2018).
Menurut Sam mencari istri tak sekadar mencari istri sebagai pendamping hidup. “Mencari istri untuk dijadikan ibu negara,” kata Sam.

Selain Sam di hadiri oleh Aktris BILLY SYAHPUTRA Sebagai Saksi Nikah .
“Calon wanita lajang silahkan datang bawa profilnya ,mas kawin 1 kg Emas dan Berlian sudah siap”, lanjut Sam.
Acaranya nanti pengantin akan Naik kereta di Istana setelah 1 jam setelah menikah.

Veronika Tan boleh daftar jawabnya saat di tanya awak media, Nikita Mirzani silahkan daftar dan laksanakan lagi umroh gratis.
“Saya siap menunggu Ibu Negara silakan saja daftar dan memenuhi Sebagai calon istri sebagai pendamping saya yang maju menjadi Presiden 2019”, ucapnya.

“Program kekayaan Negeri ini menjadi milik rakyat. Rakyatnya harus kaya di tanahnya sendiri tidak boleh keluar negeri”, tambah Sam Aliano.

Di tunggu lamarannya pada Setiap Rabu di Kantor Saya dan syaratnya,harus muda, Punya Jiwa Sosial, Beauty, Smart, Cerdas dan Dewasa.
Mulai hari Rabu ini atau sampai akhir Juli 2018 pendaftaran Calon Ibu Negara di buka,tutupnya.(Ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here