Kageogama Gelar Silaturahmi

0
335

Paperjakarta.co.id,Jakarta – Kageogama (Keluarga Alumni Teknik Geologi Universitas Gadjah Mada)
gelar Silaturahmi Antar Alumni Teknik Geologi. Acara silaturahmi Kageogama tahun ini 2018 di Anjungan Jogjakarta TMII Jakarta Timur , Minggu (1Juli2018).

Acara biasanya ditempat tertentu, tempat- tempat yang ada hubungannya dengan Geowisata, GeoSciences dan sekaligus pariwisata yang ada unsur keilmuan dan ada unsur rekreasi”, ujar Ketua Umum Kageogama Bapak Ir.Rovicky Dwi Putro Hari,M.Sc.


Silaturahmi ini mengajak kluarga alumni ikut dalam acara yang di adakan setiap tahun.Silahturahmi menjadi jembatan alumni bahkan sehingga sampai ke keluarga,memberikan kesan terasa menjadi segar.Silaturahmi ini yang membawa anak – anak bisa menjadi wisata. Silaturahmi ini mendapatkan banyak arti tentang kehidupan, kegiatan antara anggota Kageogama dan masyarakat,salah satunya kegiatan melakukan pendidikan di luar negeri yang saat ini anak anak sekolah yang khususnya ada di Sabah.Ini kita dorong untuk praktek sosial kami yg ada di luar negeri. Ada beberapa kegiatan ilmiah yang bisa membantu masyarakat.

Kageogama di kukuhkan Tahun 2014 sekarang sudah punya akte notaris,legalitas organisasi formal dan sekertariat di SCBD Jakarta.

“Kedepanya kami ingin mengembangkan usaha/profesi dari yang tidak berhubungan dengan geologi saja tapi yang berhubungan dengan masyarakat,”jelasnya.
Salah satu alumni Kageogama adalah Menteri PUPR Basuki Hadimuljono yang di juluki Pahlawan Infrastruktur. (DDN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here