Dandrem 081/Dirotsaha Jaya Bersama Forkopimda Tinjau 4 TPS Di Kab Madiun

0
59

Paperjakarta.co.id,Madiun – Danrem 081/Dhirotsaha Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E. bersama Forkopimda Kab. Madiun meninjau pelaksanaan pencoblosan di 4 TPS yang berada di wilayah Kabupaten Madiun, Rabu (27/6/18).

Turut dalam rombongan Forkopimda tersebut, antara lain Bupati Madiun H. Muhtarom, S.Sos., Dandim Madiun Letkol Inf Rachman Fikri S.Sos., Kapolres Madiun AKBP I Made Agus Prasatya, Ketua DPRD Madiun Djoko Setiono dan Ketua KPU Madiun Sasongko, S.E.,M.Si., Ak.

Menurut Danrem, kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan Pilkada yang aman dan damai.

“Karena tentunya hal tersebut merupakan harapan dan tanggung jawab kita bersama untuk mewujudkannya,” ujarnya.

“Selain itu, pada kesempatan ini kami juga ingin menjamin dan memastikan tidak adanya intimidasi atau hal-hal yang bersifat provokatif dalam pelaksanaan pesta demokrasi pada hari ini,” jelas mantan Dansat-81/Gultor.

Danrem juga tampak berpesan kepada masyarakat untuk dapat menghargai setiap perbedaan dan apapun hasil Pilkada nantinya.

“Karena tentunya, hal itu merupakan pilihan rakyat dan harus dapat diterima oleh semuanya,” kata Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E.

Adapun 4 TPS yang dikunjungi Danrem beserta rombongan yaitu TPS 4 RT 19 Desa Tawang Kec. Dolopo, TPS 2 RT 07/03 Desa Bacem Kec. Kebonsari, TPS 2 RT 02/11 Desa Nglandung Kec. Geger dan TPS 5 Desa Jetis Kec. Dagangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here