Babinsa Koramil 02/Kaliangrik Antisipasi Money Politik Dengan Cara Sholat Subuh Bersama

0
142

Paperjakarta.co.id,Kaliangkrik – Babinsa Koramil 02/kaliangkrik pagi ini (27/6) mengantisipasi jam rawan yang sering dibilang serangan fajar atau money politik saat warga akan dan setelah melaksanakan sholat subuh berjamaah di majid.
jam rawan itu biasanya adalah waktu yang paling tepat yang selalu di lakukan oleh oknum pada saat menjelang pilkada atau Pemilihan kepada daerah guna melakukan manypolitik dengan membagikan amplop berisi uang tunai agar memilih salah satu paslon,pada saat pencoblosan sehingga Babinsa pelda romadhon dan kawan kawan turun kelapangan langsung guna memantau dan mengantisipasi kecurangan dalam pilkada .

Dengan adanya Babinsa, melaksanakan paroli dan solat subuh berjamah di masjid – masjid saat menjelang pencoblosan pilkada.
Komandan Koramil 02/kaliangkrik kapten arm simin mengatakan potensi gangguan kamtibmas (keamanan ketertiban masyarakat) yang rawan terjadi menjelang penyobolasan suara adalah pengerahan masa,dan money politik uang,karena pengaruh uang yang sangat besar didalam pilkada,sehingga bisa merugikan salah satu paslon oleh sebab itu pemantauan dan pengamanan terus dilaksanakan sampai pilkada selesai” kata beliau”
Melalui kegiatan sholat subuh berjamaah anggota koramil yang dilaksanakan pagi ini , diharapkan potensi gangguan kamtibmas. yang akan dilakukan oleh orang -orang yang tidak bertanggung jawab bisa di cegah, Kami mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat agar bersama-sama saling membantu menjaga, dan mengamankan jalannya pilkada,pemilihan bupati dan pemilihan gubernur yang dilaksanakan hari ini rabu tanggal 27 Juni 2018.

Beliau juga menambahkan, apa yang dilakukan oleh para Babinsa koramil Kaliangkrik yang ada di wilayah masing masing tidak lain adalah semata-mata untuk memberikan rasa aman untuk masyarakat yang dibinanya.
(Ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here