Menpora Buka Puasa Dan Tadarusan

0
27

Menpora Buka Puasa dan Tadarusan Kebangsaan Bareng KH. Anwar Zahid dan Sudjiwo Tedjo

 

Menpora Imam Nahrawi mengelar Buka Puasa Bersama dan Tadarusan Kebangsaan dalam rangka Peringatan Nuzulul Quran dan Hari Kelahiran Pancasila bersama KH. Anwar Sahid sari Bojonegoro dan Presiden Juncukers Sudjiwo Tedjo di Kediaman Rumah Dinas Menteri Jl. Widya Chandra, Jakarta, Selasa (5/6) malam. Dari berbagai kalangan santri, organisasi kepemudaan sampai steakholder olahraga hadir pada acara tersebut.(foto:egan/kemenpora.go.id)
Paperjakarta.co.id,Jakarta –  Menpora Imam Nahrawi mengelar Buka Puasa Bersama dan Tadarusan Kebangsaan dalam rangka Peringatan Nuzulul Quran dan Hari Kelahiran Pancasila bersama KH. Anwar Sahid sari Bojonegoro dan Presiden Juncukers Sudjiwo Tedjo di Kediaman Rumah Dinas Menteri Jl. Widya Chandra, Jakarta, Selasa (5/6) malam. Dari berbagai kalangan santri, organisasi kepemudaan sampai steakholder olahraga hadir pada acara tersebut.
Menpora mengucapkan terima kasih kepada semua yang  hadir di sini. “Semua yang hadir disini selamat datang di rumah dinas kami. Apa yang kita lakukan malam ini semoga  mendapatkan barokah dari Allah SWT,” ucapnya.
Sementara, Sudjiwo Tedjo dalam tausyiah kebangsaannya menyampaikan jangan terlalu risau dengan ujaran-ujaran kebencian. “Saya berharap pada warga Nahdiyin dan juga karyawan Kemenpora apapun ujaran-ujaran kebencian tidak kita tanggapan dengan kebencian karena begitu ada ujaran kebencian maka langit akan terutu dari rejeki tapi begitu ada kalimat-kalimat selawat maka langit akan terbuka dan itu tempatnya rejeki. Kita harus bangga sebagai orang Indonesia,” lanjutnya. (rep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here