Memanen Cinta Ramadhan Dihadiri Calon Wakil Gubernur Jabar

0
83

Paperjakarta.co.id,Bekasi – Dewan Pembina DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie‎ hadir mendampingi blusukan calon Wakil gubernur Jawa Barat (Jabar) Dedi Mulyadi di Babelan, Kabupaten Bekasi pada Minggu (27/5) dalam agenda “Memanen Cinta Ramadhan dan Santunan 1.000 anak yatim piatu”.

Pada kesempatan ini, ARB sapaan akrab Aburizal Bakrie  mengatakan “pencalonan Dedi di Pilgub Jabar adalah merupakan sebuah keniscayaan.”Adinda saya ini sosok yang sudah matang dan sudah pantas, wawasan dan gagasannya tidak perlu diragulan lagi,” ujar Aburizal Bakrie.

“Dedi merupakan Politisi yang malang melintang di dunia birokrasi dan sudah menjadi Bupati Purwakarta dua periode,” tambah Aburizal Bakrie.

“Bukan soal politik, tapi memang adinda Dedi ini sudah sangat mampu sebagai seorang pemimpin,pemahamannya disampaikan dengan baik sehingga mampu jembatani semua pihak,” tegas mantan Ketua Umum Golkar itu.

Pada Pilgub Jabar yang akan digelar pada 27 Juni 2018 ini, Dedi berpasangan dengan Deddy Mizwar.
Pasangan ini mendapat nomor urut 4 .
Dan akan bersaing dengan Ridwan Kamil – Uu Ruzhanul Ulum, TB Hasanudin-Anton Carliyan serta Sudrajat – Syaikhu.

Sementara Dedi Mulyadi mengatakan, jika terpilih nanti menjadi Wagub Jabar,  akan memprioritaskan infrastruktur, dimana kawasan Babelan ini merupakan daerah selatan Jabar yang kaya dengan alam wisatanya.

” Nantinya Saya juga akan membenahi kawasan Utara yaitu daerah industri contoh daerah Cikarang dan Cibitung Sehingga dapat meningkatkan APBD Provinsi Jabar, ” pungkas Dedy Mulyadi . (Ria)

SHARE
Previous articleKawal Pembayaran THR 2018
Next articleKPPI , IWAPI Dan PPLIPPI Gelar Bakti Sosial
Kantor Redaksi : Jl.Delima No.63A Rawabinong Lubang Buaya Cipayung Jakarta Timur paperjakarta.co.id Kontak HP/ WA 082214002025

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here