Warga Sulsel Menyebar di Seluruh Wilayah Tanah Air

0
112

Paperjakarta.co.id,Jakarta – Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) meyelenggarakan buka puasa bersama  di Mesjid  Kemensos RI Jl.Salemba Raya Jakarta Pusat , Sabtu (26/5/2018).

Dihadiri oleh Wakil Presiden H. Jusuf Kalla dalam sambutannya  mengatakan “pentingnya berbuka puasa bersama , pertama , menyempurnakan ibadah puasa , kedua, tentunya untuk silaturrahim,” ujarnya.

Jusuf Kalla berharap acara buka puasa sangat tepat menjadi momentum silaturahmi. Silaturahmi penting apalagi jika bertemu di tanah rantauan. “Masyarakat Sulsel menyebar hampir di seluruh wilayah tanah air  contoh, salah satunya seperti di Jakarta sampai ada satu tempat yang dinamakan Kampung Makassar yang merupakan salah satu kota di Sulawesi Selatan. Hal ini suatu tanda hubungan yang baik antara masyarakat Sulawesi Selatan dengan daerah lainnya”, jelasnya dihadapan ribuan warga Makassar.

Buka puasa ini juga dihadiri salah satu politikus Golkar asal Sulsel, Ibnu Munzir.

Ibnu Munzir saat di temui selesai acara mengatakan “acara buka puasa ini rutin kami lakukan tiap tahun dan santunan anak yatim pun selalu kami berikan “,kata Ibnu.

(D/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here