Sam Aliano Melaporkan YouTube Ke Bareskrim

0
266

Paperjakarta.co.id,Jakarta –  Pengusaha Muda Indonesia Sam Aliano  melaporkan media sosial YouTube ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri, terkai  konten mengajarkan  hal – hal negatif seperti cara membuat bom.
Selain YouTube , Sam  melaporkan Facebook dan Telegram. Ini  di lakukan Sam karena merasa geram dengan aksi teroris yang mengorbankan warga sipil dan aparat kepolisian ..
” Saya akan buat Facebook dan YouTube baru khusus milik negara Indonesia,” kata Sam saat di temui di depan Bareskrim  Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2018)..

Menurut Sam  media sosial tersebut berperan besar dalam mendukung kegiatan teroris. “Dengan bantuan YouTube, katanya, teroris dapat membuat bom sendiri , memfasilitasi teroris untuk belajar buat bom sendiri, ini sunguh sangat berbahaya,” ujar Sam.
Sam  meminta YouTube dan Facebook serta Telegram segera angkat kaki jika tidak mau ikut aturan yang ada di Indonesia, yakni memblokir konten-konten yang membahayakan warga.” Karena, konten-konten yang ada di situs-situs tersebut sangat membahayakan Indonesia tidak sesuai dengan kepribadian orang Indonesia”, ucap Sam. (Ria)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here