Buka Puasa Dan Launching OK O-LED Dihadiri Sandiaga Uno

0
130

Foto ;; Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno  bersama  Karyawan OK O-LED, di Grand Cempaka Hotel Jakarta Pusat (19/5).

Paperjakarta.co.id, Jakarta – Buka puasa bersama dan Launching OK O- LED di gelar di Grand Cempaka Hotel  Jakarta Pusat Sabtu (19/5/2018).
OK O-LED adalah produk lampu LED yang di produksi oleh UMKM yang berdomisili di Daerah khusus Ibukota Jakarta., dibawah asuhan Koperasi OK O-LED Indonesia.
OK O- LED sudah standar SNI seperti lampu LED Swaballast dirancang untuk memenuhi standar IEC SNI 62560 dan telah lulus uji produk Bola lampu LED di balai besar bahan dan barang teknik.
Seain merupakan produk yang berkualitas, OK O- LED akan di lroduksi dengan TKDN diatas 30% dan akan meningkat menjadi 70% pada akhir tahun ini.

Lampu LED Indonesia ini berkualitas dan kami mengharapkan dukungan semua pihak untuk menjadikan industri Lampu OK O- LED menjadi tuan rumah di negeri sendiri.
“Karena kami percaya dibalik kesuksesan yang berkualitas OK O- LED ada banyak putra putri bangsa yang mencintai dan mempercayai produk produk Indonesia”,ujar Ivan Andi Gunawan Komisaris OK O-LED saat sambutan (19/5).

Sementara Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meluncurkan produk lampu buatan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) OK O-LED, “dengan adanya produk ini dapat membuka lapangan kerja baru untuk masyarakat DKI Jakarta khususnya” ucap Sandi.

“Seperti kita ketahui target OK OCE 200 ribu lapangan kerja baru dan dengan OK O-LED ini sangat membantu. Saya tadi lihat (lampunya) terangnya luar biasa dan tidak kalah dengan toko sebelah dan produk ini sudah SNI.

Sandiaga ingin produk lampu dari OK O-LED masuk ke katalog lokal. Ia berharap dengan adanya produk ini dapat mendorong pemerintah maupun pihak swasta berperan mengangkat produk-produk karya dalam negeri.

“Kita ingin menyentuh bahwa OK O-LED dipastikan ikut masuk ke katalog lokal dan diberikan keberpihakan bukan hanya pemerintah tapi dunia usaha, karya anak bangsa sendiri tidak kalah sama produk mancanegara sudah saatnya kita mendukung produk UMKM hasil karya kreasi anak bangsa,” kata Sandi.

Pemerintah Pemprov DKI Jakarta tidak mewajibkan menggunakan lampu itu. Berharap OK O-LED dapat menjual lampunya sebanyak 50.000 buah”, ucap Sandi.

Lampu buatan OK O-LED ini aman digunakan karena sudah disertifikasi oleh Badan Sertifikasi International.

Selanjutnya Kepala Badan Standarisasi Nasional (BSN) Bambang Prasetya mengatakan mendukung lampu buatan OK O-LED  sertifikasinya sudah. Binaanya BSN itu berbeda dan kami khususnya pengawasan SNI,” ucap Bambang. (Ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here