Aksi Indonesia Bebaskan Baitul Maqdis

0
64

Paperjakarta.co.id,Jakarta —  Aksi Indonesia Bela Baitul Maqdis  akan di gelar minggu mendatang.  Ustaz Ahmad Syuhada mengajak seluruh elemen bangsa untuk ikut serta hadir dalam Aksi Indonesia Bebaskan Baitul Maqdis pada Jumat,  11 April 2018 di Monas.

Ustaz  Ahmad menghimbau peserta aksi tetap menjaga kode etik menjaga persaudaraan ketertiban, kebersihan, keindahan lingkungan , memakai pakaian warna putih dan membawa atribut keplastinaan .“Tidak membawa bendera kecuali bendera Indonesia/atribut Palestina.

Kepada seluruh  rakyat Indonesia agar terus bersatu dalam memperjuangan hak hak rakyat Palestina, hingga mencapai kemerdekaan yang sesungguhnya dari penjajah Zionis Israel, “kata Ustaz Ahmad saat konferensi pers di Hotel Sofyan Tebet Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).

Aksi ini dilakukan sebagai bentuk penolakan terhadap Presiden Amerika Serikat, Donald Trump yang dinilai tidak mengindahkan penolakan dunia atas sikap provokatifnya yang akan tetap memindahkan kedutaannya dari Tel Aviv ke Jerusalem pada 14 Mei mendatang.

Hal ini sangat jelas menggambarkan sikap jahat dan zalim Trump yang menantang dunia. (Ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here