Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina (KNRP) Gelar Konsolidasi Nasional 2018

0
120

Paperjakarta.com, Jakarta – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) yang selama 12 tahun fokus menyalurkan bantuan untuk Palestina, menggelar Konsolidasi Nasional 2018, dengan mengambil tema “Konsolidasi Kokohkan Eksistensi”, KNRP juga mengundang perwakilan KNRP dari seluruh wilayah di Indonesia.

Pembukaan Konsolidasi Nasional KNRP. di hadiri Gubernur DKI Jakarta, H. Anies Rasyid Baswedan, Ph. D , Ketua Umum KNRP, H. Suripto, SH dan Para pengurus KNRP .
Suripto, SH Direktur KNRP, menyampaikan , kami menabung bukan di dunia tapi di akhirat inilah perbedaan kita”, kata Suripto.

Suripto melanjutkan kami mengucapkan terimakasih setinggi tinnginya karena dalam kesibukannya Bapak Gubernur Anies Baswedan bisa meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara Konsolidasi KNRP ini”, ucap Suripto.Konsolidasi ini untuk menghadapi badai besar dan kami sudah terbukti , tekad dan semangat.

Sementara  Gubernur DKI Jakarta  H.Anies  Rasyid Baswedan dalam sambutannya menyampaikan, organisasi seperti KNRP harus memiliki time frame dengan waktu yang tidak bisa dirumuskan lantaran tidak tahu kapan Palestina akan bebas,sejarah menunjukkan umur permasalahan Palestina dan sekelilingnya bukan tahunan, dekade, dan abad. “Tapi sudah melewati milenium,” ujar Anies.

Saran Anies ,KNRP menyiapkan time frame panjang, dengan time frame panjang, kegiatan yang dilakukan pun adalah hal yang besar.  Seperti contoh sekelompok masyarakat di Jawa Tengah saja bisa membangun Candi Borobudur dalam 120-150 tahun, dan bangunannya tetap utuh.

” Memperkuat institusional , meski personalia di dalam KNRP berganti, karya dan kiprahnya tidak akan menurun bila institusionalnya  sudah kuat”, pungkas Anies .(ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here