Rhoma Irama Mendukung Sudirman Said Untunk Gubernur Jawa Tengah

0
22

Sudirman Said Mendapat Dukungan Lagi Dari H.Rhoma

Paperjakarta.com – Deklarasi dukungan H Rhoma Irama untuk Paslon Sudirman Said – Ida Fauziyah di Pilkada Jawa Tengah 2018 di Restauran Aljazirah Jl.Raden Saleh Cikini, Jakarta Pusat,Selasa,(27/3/2018).

Sudirman Said dalam jumpa pers menyampaikan “sangat berterimah kasih atas dukungan dari seniman, budaya, musisi dan politisi. Seorang politisi yg membuat partai dan sekarang lagi proses, mari kita doakan semoga semuanya berjalan lancar”, kata Sudirman Said yang mantan Menteri SDM.

Insya Allah apabila kami akan mengatasi kemiskinan dan korupsi, agar di Indonesia lebih baik.
“Jadwal kampanye kami akan mengadakan tuor ke beberapa kabupaten di Jawa Tengah,bersama H. Oma Irama”,lanjut Sudirman Said.

Menurut Sudirman, “Masyarakat kelompok sukarela mendanai sendiri untuk mensuport kami menjadi Gubernur di Jawa Tengah,kami berdua insyaalah akan berjuang untuk Jawa Tengah”,pungkasnya.

Sementara Rhoma Irama mengatakan komitmen kami mendukung bukan karena besar uangnya yang kami dukung tapi yang punya kriteria”,ucapnya.

sebelum menutup acara Jumpa Pers Rhoma Irama menyanyikan lagu “yang kaya makin kaya yang miskin makin miskin”,pungkasnya.

(Ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here