Film Takut Kawin Akan Tayang Di Seluruh Bioskop 8 Maret

0
25

Paperjakarta.com – Dalam film yang di sutradara Syaiful Drajat ini, Junior berperan sebagai Romi,sahabat dari Bimo yang dimainkan oleh Herjunot Ali.

“Junior mengatakan bahwa meskipun tak banyak, pengalamannya berumah tangga cukup membantunya memainkan.
Ada beberapa hal yang mungkin kebanyakan orang yang belum mau menikah, mungkin akan mengalami fase yang kayak gini yang ada dalam film ini,”kata Junior.

“Saya sih dapat referensi dari situ (pengalaman mempersiapkan pernikahan), tapi disesuaikan. Pengalamannya aja sih yang sama, disesuaikan dengan karakter,” imbuhnya, tertarik bermain dalam film ini karena mengisahkan tentang perkawinan”,ujar Junior.

Takut Kawin bercerita tentang Bimo (Herjunot Ali), seorang pengusaha muda yang sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Lala (Indah Permatasari).

Namun, di tengah-tengah persiapan menikah, Bimo merasa gundah, cemas, dan takut memikirkan kehidupan setelah pernikahan nanti. Ditambah ia terpengaruh oleh perkataan sahabatnya, Romi (Junior Liem), yang sudah lebih dulu menikah.

Kegalauan Bimo memuncak hingga mengakibatkan rencana pernikahannya dengan Lala ditunda.

Film Takut Kawin di perankan Indonesia lainnya, di antaranya Asri Welas, Junior Liem, Babe Cabita, Michelle Joan, Miller Khan, Angel Karamoy, Deni Chandra, serta artis pendatang baru Nina Kozok.

Takut Kawin dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 8 Maret 2018 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here