Buku 100 Persen Indonesia 100 Persen Pancasila Akan Launching Di Tiga Negara

0
28

Paperjakarta.com – Bedah buku 100 % Indonesia 100 % Pancasila akan diselenggarakan Launching di3 (tiga) negara di kawasan Asia Tenggara diantaranya Indonesia, Malaysia, Singapura segera terwujud.
Liber Simbolon mengatakan “buku ini mengenalkan kembali falsafah serta isi dari makna Pancasila sebagai Ideologi bangsa  Indonesia. Hari ini banyak dari kita seakan akan telah lupa serta telah tidak memahami setiap makna dalam pasal Pancasila tersebut,” kata Liber Simbolon daat jumpa Pers di Gedung Joeang , Selasa (27/2^2018).

“Buku Ini juga sebagai Sosialisasi kepada kita untuk lebih mengenal kembali isi Pancasila tersebut dapat menyumbang keberagaman” jelas Liber Simbolon selaku penggagas dari buku 100 % Indonesia 100 % Pancasila.
Acara peluncuran dan bedah buku mendapat antusias berbagai elemen masyarakat, organisasi dan pemerintah demi menuju ketangguhan dan kemajuan.

Salah satu peserta bedah buku,  Denny Agiel Prasetyo, S.Psi selaku rekan sejawat mengatakan kepada media,  Buku 100 % Indonesia 100 % Pancasila adalah gagasan luar biasa.

“Pertama sekali selamat buat launchingnya buku 100 %  Indonesia 100 % Pancasila oleh Bung Liber Simbolon. Hari ini kita betul-betul  melihat buku yang sangat bagus dan mengajarkan kepada anak cucu kita tentang paham Pancasila. Pancasila betul-betul tinggi, musuh sejatinya kita adalah kapitalisme sesungguhnya,  tidak ada lagi jalan keluar kecuali membumikan pancasila”, ujar Denny A. Prasetyo di acara Launching buku 100 % Indonesia 100 % Pancasila. (Ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here