Partai Gerindra Dapil 4 Kota Bekasi Gelar Baksos

0
8

Paperjakarta.com – Gerindra Kota Bekasi Dapil 4 ( Pondok Melati & Jatisampurna ) mengadakan Program Baksos Dokling, Revolusi Putih dan Pustaka keliling dalam rangka sosialisasi Program Partai Gerindra di Jati Warna Bekasi, Sabtu (16/2/2018).
Acara tersebut di hadiri oleh Bpk.H. Abdul Haris Bobihoe (Wakil DPRD Prov. Jabar Fraksi Gerindra).
Haji.Abdul Haris Bobihoe saat di wawancara awak media mengatakan kegiatan yang temanya “Prabowo Menyapa” ini adalah program dari Partai Gerindra , program ini adalah program
berkelanjutan.Hari ini kita mengadakaan pemeriksaan kesehatan ringan buat warga yang tidak sempat datang ke puskesmas karena alasan jauh dan tidak punya ongkos,di sini bisa memeriksa kesehataannya dan kalau ada yang perlu di rujuk kami akan rujuk ke Rumah sakit,” kata Haris Bobihoe.

Dan kami juga punya revolusi putih yaitu membiasakan memberi susu kepada anak anak karena diIndonesia ini rata-rata anak-anak hanya mendapat minum susu setetes perhari ,maka kita membiasakan selalu minum susu” ujar Haris .

Selanjutnya Perrpustakaan keliling yang mengajak anak anak untuk belajar bersama , membaca bersama , jgn terbiasa dengan gejet. sehingga tidak ada sosialisasi antara anak – anak , ini tiga hal yang dilaksanakan,”jelas Haris Bobihoe.

Selain hal diatas kami juga melaksanakan MCK dan Sanitasi – sanitasi , yang benar dan MCK yang baik karena kalau MCK nya sudah baik sumber penyakitnya bisa meminimalisasi”,pungkas Abdul Haris Bobihoe.

Kegiatan pemeriksaan gratis dengan 2 orang Dokter,4 Perawat dan 1 Apoteker.
(Ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here