Launching Film 212 The Power of Love

0
28

Paperjakarta.com – Film The Power of Love ini recana akan tayang pada 9 Mei 2018 serentak di seluruh bioskop di tanah air.
Dengan Tagline ” Putihkan Bioskop” dengan tujuan mengajak masyarakat untuk berbondong – bondong datang ke bioskop untuk bernostalgia khususnya bagi mereka yang pernah aksi tersebut dan untuk bersuka cita bagi mereka yang tidak mengikuti aksi tersebut, karena sejatinya film212 The Power Of Love adalah sebuah film drama yang sangat menarik dan menghibur sehingga sangat layak untuk di tonton oleh keluarga Indonesia.
Film yang di produksi oleh anak anak muda yang berpengalaman sehingga memiliki kualitas dan estetika visual yang sangat baik.
Ceritanya ringan ,renyah namun juga memiliki pesan- pesan moral yang kuat terutama agar kita senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan NKRI tercinta .

Ustadz Erick Yusuf saat acara deklarasi “Putihkan Bioskop dan Launching Poster Film 212 The Power of Love” di Kafe Village Kichen Jl.Taman Kemang Jakarta Selatan , Rabu (14/2/2018), mengatakan bahwa film yang menampilkan Fauzi Baadilla, Humaidi Abas, Meyda Safira , Adhin Abdul Hakim, Asma Nadia, Hamas Syahid , Roni Dozer , dan Echie Yievel serta Fajar Lubis.
Film kenapa harus ada The Power of Love ini ditampakan untuk saling cinta kasih , ini film di kemas Subhanallah , kami berharap semoga semua yang menonton film ini akan bersih hatinya .
Mari kita semua nonton dengan baju yang putih dan niat yang putih juga”, ajak Ustadz Erick.
Momen yang tepat untuk menyambut Ramadhan .
Film ini juga menampilkan khusus Irfan Hakim , Oki Setiana Dewi, Peggy Melati Sukma,Arie Untung, Neno Warisman dan Tommy Kurniawan Serta Reza Aditya , Anandito Dwis , dan kawan – kawan . Sebagian keuntungan dari hasil penjualan tiket film The Power of Love Insy Allah akan di sumbangkan untuk kegiatan pemberdayaan umat serta di pergunakan bagi dana kemanusiaan untuk membantu saudara – saudara kita baik dalam negeri dan di luar negeri. “Kami berharap semoga karya film ini dapat bermanfaat dan diterima masyarakat secara luas,” pungkas Ustadz Erick Yusuf.
Film ini di sutradarai Jastis Arimba dan musik sounndrack Pagi hati denga judul Doa Di Busur Hujan.

(Ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here