Deklarasi RPK Di Hadiri Oleh Rebecca Siregar Ketua Silent Majority Forum

0
51

Paperjakarta.com – Deklarasi Rumah Persatuan Kita (RPK) di Gedung Juang , Jumat (2/2/2018).

RPK ini salah satu organisasi yang terbuka untuk semua warga negara Indonesia dengan berbagai latar belakang agama, suku, budaya dan golongan serta memiliki rasa cinta tanah air dan menghormati keragaman.
Deklarasi yang di hadiri oleh pengurus RPK, Ketua- ketua Relawan Jokowi, dan Ormas lain serta perwakilan dari NU.

Ketua Umum RPK ibu Ellen mengatakan
“Kita harus tegas dan berani melawan kelompok-kelompok yang menentang NKRI dan Pancasila. jangan “sampai negeri ini terkoyak-koyak akibat ulah segelintir orang. Sudah saatnya masyarakat yang waras bersuara dengan lantang: Saya orang Indonesia, bela Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika,” kata Ellen. “Kehadiran RPK diharpkan dapat diterima oleh masyarakat dan menjadi ormas yang menyatukan perjuangan untuk membela kepemimpinan nasional yang waras, adil dan beradab serta bermartabat di dunia internasional”, ucap ibu Ellen.

Organisasi massa (ormas) “Rumah Perjuangan Kita( RPK) didirikan pada tanggal 9 November 2017 di jakarta Pusat dengan Akte Notaris Rr. Yuliana Tutiek Setia Murni, SH, MH Nomor 62 dan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik lndonesia Nomor AHU-OO17005.AH.01.07.Tahun 2017.

Dengan visi “Terciptanya Perdamaian, Keamanan, dan Keadilan di Muka Bumi”, RPK memiliki berbagai program yang berwawasan kebangsaan untuk menanamkan nasionalisme dan rasa kebersamaan memiliki NKRI sesuai cita-cita para pendiri bangsa.

Sementara tamu yang hadir ibu Rebecca Siregar Ketua umum Silent Majority Forum (SMF) berharap, RPK akan menjadi forum bagi masyarakat untuk bersama-sama memupuk kesadaran berbangsa,saya hadir untuk mensuport yang kita satu misi di relawan.Saya senang deklarasi ini menghadirkan tokoh Nu dan tokoh tokoh Nasional, saya berharap agar organ Relawan Jokowi bekwrja sama untuk satu tujuan kemenanagan Jokowi 2 priode .

“Dengan adanya RPK ini dapat bergerak turun bersama -sama kebawah untuk mensuport ormas yang satu visi dengan kami”,ujar Ibu Rebecca . (Ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here