H.Pardi Anggota DPD 2009 – 2014 Bekerja Untuk Memperjuangkan Rakyat Kecil

0
35

Paperjakarta.com – Minggu pagi para  awak media mengunjungi kediaman Pria sederhana yang lahir di Jakarta, 15 September 1969 ini anggota DPD RI Provinsi DKI Jakarta periode 2009-2014 lalu, berhasil memperoleh suara ke-empat terbanyak, saat menjadi anggota DPD telah banyak berbuat bagi pembangunan Jakarta dan memperjuangkan rakyat kecil, khususnya dibidang Pendidikan maupun Kesehatan, bersama Pemprov DKI Jakarta..
Tujuan awak media bersilahturahmi untuk memberikan dukungan penuh agar H Pardi dapat memperjuangkan pembangunan Ibukota Jakarta serta mensejahterakan rakyat Jakarta, khususnya mereka yang masih berada dibawah standar hidup layak, apalagi H Pardi juga dikenal dekat dengan Gubernur Anis-Sandi yang saat ini menjabat di Pemprov DKI Jakarta, sinergi DPD RI dengan Pemda DKI sangat dibutuhkan dalam membangun Jakarta.

Kehadiran awak Media tersebut H Pardi merespon positif .
H. Pardi mengucapkan “terterimakasih atas kerjasama yang selama ini terbangun, dan diharapkan akan terus bisa bersama-sama berkontribusi dalam pembangunan Jakarta, H. Pardi menginginkan kedepan ada Media Center yang bisa dimanfaatkan oleh seluruh insan media dan digunakan untuk mempromosikan potensi di Jakarta serta pemberitaan yang sifatnya membangun,” kata H. Pardi di kediamannya , Minggu (21/01/2018).

Menurut H. Pardi , ” tidak pernah berhenti bekerja utamanya untuk masýarakat  DKI Jakarta , banyak permasalahan di DKI Jakarta ini yang harus di selesaikan . Insyaallah 2019 akan maju  untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPD dapil DKI Jakarta “, pungkasnya. (Ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here