Film Flight 555

0
33

Paperjakarta.com – Flight 555 merupakan film komedi Indonesia yang  dirilis pada 18 Januari 2018 dan disutradarai oleh Raymond Handaya. Film komedi berlatarkan dunia penerbangan ini  dibintangi oleh Mikha Tambayong, Meriza Febriani, dan Gisella Anastasia.

Film Komedi yang berbeda dengan film komedi yang lain , karena di film flight 555 ini tempat pembuatannya semua di dalam pesawat .

Film Flight   Raymond Handaya sebagai sutradara dan produser Duke Rachmat
Niken Septikasari , adapun pemerannya yaitu :
Tarra Budiman
Mikha Tambayong
Samuel Zylgwyn
Gisella Anastasia
Meriza Febriani
Anodya Shula Neona Ayu
Beddu
Julius Sitanggang
Mathias Muchus
Jaja Mihardja
Inggrid Widjanarko
Dena Rachman
Ajun Perwira
Raim Waode
Abdur Arsyad
Anyun Cadel
Rian d’Masiv
Gema Vy Agasta
Joshua Pandelaki
Aswin Fabanyo
Niken Septikasari
Arafah Rianti
Arief Didu
Tretan Muslim
Awwe
Yessi Kenyang
Mo Sidik
Yudha Keling
Coki Pardede
Chandra Agustian
Billy W Polii
Khiva Iskak
Vicky Harahap
Susumu Kawase
Florentina Klarissa Wong
Joshua Pandelaki
Hans de Kraker
Rusmedie Agus
Arinza
Felix William Smit
Frilly Doeni
Marsya Doeni
Perusahaan
produksi
Citra visual
Film ‘Flight 555’ bercerita tentang seorang pemuda yang bernama Putu (Tarra Budiman) yang terpaksa kabur dari Bali ke Jakarta karena tidak setuju akan dijodohkan oleh ayahnya. Tapi saat ini Putu harus pulang ke Bali karena ayahnya sakit keras. Suasana Bandara ramai seperti biasa, dan tambah ramai dengan adanya Flight Komo 555 tujuan Jakarta ke Denpasar.

Ada seorang pria yang mengaku dirinya adalah Wakil Rakyat, ada Ryan D’MASIV, ada Tiga orang yakni 1 orang Kakek dan 2 orang Nenek yang mau bertualang. Ada cewe Thailand yang seksi. Ada pasangan Jepang yang mesra, yang selalu selfie berdua. Ada cowo Bule yang Indonesianis. Ada pria gendut dan anaknya yang gendut. Pria kekar binaragawan, dan 3 orang mahasiswa. Ada cowok piercing. Ada juga dua orang pria yaitu cowo Papua dan cowo Sunda. Dan, ada pula pria misterius yang memakai kacamata hitam, mengenakan jaket tebal di musim panas dan membawa Koran.

Putu yang duduk disebelah anak kecil menjadi tidak tenang karena dua orang bocah yang duduk disebelahnya, Tifa dan Raffi malah membahas hal-hal yang membuat cemas.

Kejadian menegangkan dimulai ketika Putu menemukan pilot di toilet, hingga kemudian cowok Papua dan cowok Sunda masuk ke dalam toilet yang berseberangan. Ketika cowo Sunda keluar, dia hanya mengenakan riasan badan dan koteka, sontak para penumpang tertawa melihat dia.

Ternyata cowok Papua dan cowok Sunda ingin menguasai pesawat dan merubah tujuan pesawat menjadi ke papua, ditambah pria misterius yang ternyata memperkeruh suasana di dalam pesawat

(Ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here