Deklaraai Maritin Berkarya Sayap Partai Berkarya Mengajak Para Pelaut Melek Politik

0
17

Paperjakarta.com – Maritin Berkarya resmi dideklarasikan , Maritim Berkarya adalah sayap dari Partai Berkarya di deklarasikan oleh Ketua Umum Partai Berkarya , Neneng A.Tutty beserta jajaran kepengurusannya.
Hutomo Mandala Putra atau yang akrab disapa Tommy Soeharto sebagai pendiri Partai Berkarya menerima kehadiran para pelaut untuk mengajak para pelaut untuk melek politik agar menjadi kekuatan untuk memperbaiki kehidupan mereka.
Ketua Maritin Berkarya Andriyanu mengatakan “selama ini kita tidak memiliki perwakilan baik itu ditataran legislatif maupun eksekutif,sehingga kami terus terpinggirkan ” kata Andriyanu Sanusi,selaku ketua PPI yang sekaligus Ketua Maritim Berkarya.

Deklarasi ini sebagai tanda resminya kepengurusan pusat Maritim Berkarya yang nantinya akan diikuti oleh pembentukan kepengurusan daerah.
Sayap partai yang memiliki motto ” Di Laut Kita Jaya,Di Darat Kita Berkarya ” menjadi wadah para pelaut atau masyarakat yang peduli kepada sektor kemaritiman Indonesia untuk berpolitik sekaligus merumuskan konsep yang tepat bagi perwujudan negara maritim Indonesia.

Andri melanjutkan “kita sangat optimis kalau kita memiliki perwakilan di tataran pembuat kebijakan,perjuangan kita selama ini untuk mewujudkan kesejahteraan bagi pelaut akan semakin mudah”, pungkas Andri. (Ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here