Donny Arman Kader Muda Golkar Mengharapkan Jangan Tergesa-gesa Dalam Pembentukan Komposisi Kepengurusan DPP Partai Golkar Periode 2018 -2023

0
30


Paperjakarta.com  – Musyawarah Nasional luar biasa (Munaslub) Partai Golongan Karya (GOLKAR) di JCC Senayan Jakarta 19-20 Desember yang dihadiri dari kader partai seluruh Indonesia berjalan dengan hasil yang baik dan sukses.

Seperti yang disampaikan oleh Donny Arman, via telepon ,  yang kemarin juga aktif sebagai Pokja DPP Golkar , berharap idealnya Kepengurusan Golkar nantinya maka dari itu agar tidak tergesa gesa dalam penyusunannya,” kata Donny Arman , di kediamannya Bekasi Sabtu (30/12/2017).

Hal tersebut dimaksudkan agar upaya orang orang yang akan duduk sebagai pengurus nantinya bisa menaikkan kembali citra partai dan kepercayaan masyarakat sehingga memilih partai Golkar sebagai aspirasinya dalam kehidupan berpolitik dan bernegara.  “Sementara berkembang nama calon Sekretaris Jendral yang berkualitas dan juga masih keturunan kiayi terkenal di Makassar, yakni”Ibnu Munzir” yang saat Munaslub kemarin sebagai Ketua Panitia SC dan Agus Gumiwang sebagai Ketua Panitia OC”, ujar Donny.

“Kedua nama tersebut , kemampuan manajerial dalam mensukseskan Munaslub; yang masing masing sebagai Ketua SC dan OC, juga mereka memiliki track record yang cukup bersih secara hukum dan memiliki kualitas terbaik yang tidak perlu diragukan lagi sebagai perwakilan generasi muda Golkar yang ada saat ini”,terang Donny  .

“Jika Airlangga selaku Ketua Umum akan lebih leluasa dan bisa mengekspresikan inovasinya untuk membentuk tim yang di inginkannya yang terdiri dari orang orang yang hebat, jadi seleksinya lolos dari uji deteksi catatan KPK saja akan tetapi juga sesuai dengan PDLT (Prestasi Dedikasi Loyalitas dan Tidak tercela) yang terdapat di dalam aturan Partai Golkar ini. Seperti juga pernah diungkapkan oleh Senior Golkar yang juga Mantan Ketua Umum DPP Golkar Agung Laksono bahwasannya komposisi kepengurusan nantinya 60-40, 60 untuk yang baru dan 40 pengurus lama dan diutamakan yang muda muda pula”, jelas Donny.

“Jadi Golkar sebagai partai yang berbasiskan kader ini bisa memenangkan Pemilu dan Pilpres di 2019,” pungkas Donny bersemangat.

(Ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here