Airlangga Menjadi Ketua Umum DPP Golkar 2017 -2019 Mengharapkan Memperoleh 110 Kursi Di DPR

0
7

Paperjakarta.com – Ketua Umum Partai Golkar terpilih Airlangga menyanpaikan “Kami punya target 16 persen tapi kami punya harapan memperoleh 110 kursi di DPR,” kata Airlangga .

Pada pileg 2014, Partai Golkar memperoleh 91 kursi parlemen atau sekitar 14 persen suara nasional. Golkar berada di bawah PDIP sebagai partai dengan suara terbanyak.

“Ini kami akan konsolidasi memperkuat barisan, kami kembalikan pada hasil pemilu 2014. Akan segera merancang program pemenangan untuk Pemilihan Kepala Daerah, Pemilihan Legislatif, dan pemilihan Presiden,” ujar Airlangga.

Airlangga melanjutkan Partai Golkar, ” akan mulai fokus untuk mengawal program yang terkait dengan kesejahteraan masyarakat.

“Kader yang ada di DPR, DPRD, kader Partai Golkar di pemerintahan, baik gubernur, bupati wali kota seluruhnya mengupayakan program-program kesejahteraan rakyat jadi program prioritas 2018-2019,” jelas  Airlangga.

Terkait dengan rangkap jabatannya sebagai Menteri Perindustrian dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada Presiden Joko Widodo. Apalagi, hal tersebut merupakan hak prerogatif presiden

“Amanah yang diberikan bapak presiden tentu sebagai pembantu beliau wajib untuk menjalankan amanat tersebut,” pungkas Airlangga.

(Ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here