Pentas Seni Budaya Kabupaten Karang Anyar Di Hadiri Bupati Karanganyar

0
14

Paperjakarta.com – Tampilan seni tarian dan drama bertujuan untuk memperkenalkan kebudayaan yang ada di Kabupaten Karanganyar serta sebagai sarana untuk mewadai seniman seniwati se Kabupaten Karanganyar  yang dapat mengembangkan prestasi kesenian yang ada di wilayah Karanganyar.
Pentas seni Budaya Kabupaten Karanganyar yang di laksanakan di Anjungan Jawa Tengah Taman Mini Indonesia , Minggu (17/12/2017), di hadiri oleh Bupati Karanganyar , Ketua Paguyuban Jawa Tengah, Anggota DPRD, Direktur TMII, dan Camat Karanganyar, serta Paguyuban Karanganyar.

Drs. H.Juliatmono, MM , saat ditemui setelah selesai mengatakan, “duta seni  mengisi acara anjungan jawa tengah kita mendapat giliran di penghujung 2017 sekaligus silahturahim dengan semua warga yamg ada di Jabodetabek yang sudah lama hidup di Jabodetabek,”kata Bupati Juliatmono.

Bupati melanjutkan ,” mereka kita semangati serasa hidup di kampung. Kebersamaan dan etos kerja yang tinggi kompetisi untuk saling mendorong supaya masing masing sukses itu perlu untuk terus dilakukan di samping akrab dekat.
Kegiatan pentas seni budaya ini setiap tahun kami lakukan dan agenda tahun depan spektakuler, dan rencana sekaligus pameran ,” pungkas Bupati Drs .H. Juliatmono  mantan anggota DPRD dari Fraksi Golkar.

Karanganyar telah memperolehorehk berbagai prestasi, baik di level regional, maupun nasional. Diharapkan ke depannya menjadi spirit, untuk membawa Karanganyar lebih baik

(Ria).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here