Universitas Ibnu Chaldun Terus Melakukan Perubahan

0
9

Paperjakarta.com – Universitas Ibnu Chaldun menyelenggarakan Seminar International di Kampus Ibnu Chaldun Jl. Pemuda 1 Jakarta Timur, Kamis (14/12/2017).

Seminar yang bertema ” Ibnu Chaldun and Islamic Civilization”, menghadirkan Speakers Prof .Dr. Abdul Adzim Muhammad As -Shiddiq dari Amerika serikat , Prof. Dr. Abdul Iĺah bin Muhammad An- Namri, dari Sudan dan Dr. M.Khairan M.Arief dari Indonesia.

Rektor Ibnu Chaldun  Prof Dr.Musni Umar , mengatakan acara seminar  ini untuk melakukan perubahan, perubahan itu tidak akan terjadi apabila kita tidak merespon perubahan . Kita harus melakukan aktifitas untuk meraih perubahan dan mendorong kemajuan,” kata Musni Umar.

Sebelumnya  hubungan dengan pemerintah tidak intes , selama ini kami belum mendapat perhatian dari pemerintah secara bertahap kami akan berusaha mengambil bagian karena penyebanya banya . Baru sekarang kita banyak melakukan hubungan dengan pemerintah, dan pak Jusuf Kalla, Kapolri dan Panglima sudah mengunjungi Universitas Ibnu Chaldun dan hari ini Gebernur DKI bersama DPRD. Kami akan terus bergerak untuk kemajuan Universitas Ibnu chaldun ini yang sudah berdiri 60 tahun tapi belum sesuai dengan harapan yang di inginkan”, pungkas Musni Umar.

(Ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here