Golkar Setelah Airlangga Ketua Umum

0
6

 

Paperjakarta.com – Rapat pleno Golkar 13 Desember2017 mengangkat Air langga Hartaro sebagai PLT Ketua Umum Golkar menghantikan Setya Novanto.Munaslub akan di gelar di Jakarta 19-20 Desember2017.. Diharapkan Airlangga membawa perubahan signifikan bagi Golkar, dan juga politik nasional. Lembaga survei Indonesia (LSI) Denny JA Terbaru dalam konferensi pers  di Kantor LSI  Jl. Pemuda Rawamangun Jakarta Timur , Kamia (14/12/2017) , Ardian Sopa memaparkan menjelang Munaslub Golkar , tiga hal yang mengancam pertama kali dalam sejarah pemilu legislatif di rangking kedua atau lebih buruk lagi.Golkar terancam tak memiliki tokoh untuk kaliber kelas calon presiden dari partainya sendiri.Bahkan Golkar tak memiliki tokoh untuk kaliber kelas wakil presiden sekalipun.
Namun mayoritas publik , yaitu 67,5% meyakini Golkar bisa bangkit jika ada branding baru .Golkar bisa rebund dari tren negatif elektabilitasnya jika ada ketua umum baru , program baru, dan tokoh baru yang membawa branding baru.
Kesimpulan hasil survei LSI Denny JA yang di lakukan pada tanggal 1-14 November 2017secara nasional .Survei wawancara tatap muka dengan 1200 responden,” papar Ardian Sopa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here